Ketahuan Merokok dalam Ruangan, Haechan NCT Dipastikan Bayar Denda

Jumat, 12 Januari 2024 | 18:11:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ketahuan Merokok Dalam Ruangan, Haechan Nct Dipastikan Bayar Denda

Haechan NCT. (Soompi.com)

Ladiestory.id - Salah satu personel NCT, Haechan, berhasil menjadi perhatian publik usai ketahuan merokok di dalam ruangan. Dalam video yang beredar di media sosial, Haechan tertangkap kamera sedang mengisap rokok elektrik dalam video behind the scene latihan NCT 127 untuk lagunya, “Be There For Me”, yang diunggah agensi ke kanal YouTube NCT 127.

SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi NCT 127, telah mengonfirmasi hal tersebut. Pihak agensi membenarkan bahwa Haechan menggunakan rokok elektrik dalam video tersebut.

Agensi memastikan bahwa artis bernama asli Lee Dong-hyuk itu akan membayar denda kepada dinas kesehatan  terkait sesuai dengan aturan yang belaku.

“Kami telah mengonfirmasi bahwa Haechan menggunakan rokok elektrik di dalam ruangan dalam video latihan dance NCT 127 yang dirilis pada 10 Januari,” kata SM Entertainment, melansir Soompi, Kamis (11/1/2024).

“Hari ini (11 Januari), ia bermaksud membayar denda yang dikenakan oleh departemen kesehatan terkait atas masalah ini,” lanjut pihak agensi.

Haechan NCT Ketahuan Merokok di Dalam Ruangan. (TikTok/kpopchartofficial)

 

Lebih lanjut, pihak agensi pun dengan tulus menyampaikan permohonan maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran akibat perilaku dari artinya. SM Entertainment juga berjanji akan memberikan perhatian lebih supaya insiden serupa tak terjadi lagi.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran banyak orang melalui perilaku tidak bertanggung jawab ini,” ujar agensi.

“Kami akan memberikan perhatian khusus untuk memastikan kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang,” tutupnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Haechan NCT menjadi sorotan publik karena ketahuan menggunakan rokok elektrik. Momen itu menuai sorotan publik lantaran ia terlihat merokok di dalam ruangan, tempat NCT 127 latihan dance.

Tak hanya itu, baru-baru ini Haechan juga mengumumkan bahwa dirinya akan beristirahat sejenak dari kegiatan grup karena mengalami radang amandel yang cukup parah.

Karena hal itu, Haechan batal mengikuti rangkaian kegiatan NCT. Salah satunya yakni pada konser “NEO CITY: JAPAN - THE UNITY” dan meet and greet NCT di Nagoya pada Minggu (7/1/2024) lalu.