Ketahui Kebiasaan Burukmu Berdasarkan Zodiak

Selasa, 15 November 2022 | 19:20:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ketahui Kebiasaan Burukmu Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi perempuan malas. (Special)

Ladiestory.id - Setiap orang tentu memiliku kebiasaan buruk, dan itulah yang membuatmu menjadi manusia. Kelemahan dan keburukan yang ada pada diri bukanlah hal yang memalukan.

Meski begitu, kebiasaan buruk tersebut adalah hal-hal yang dapat diperbaiki. Langkah pertama untuk memperbaikinya adalah dengan melihat diri sendiri secara lebih jujur.

Jika kamu mengharapkan sedikit bantuan untuk introspeksi, mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa zodia memiliki banyak pengaruh pada kepribadianmu, baik dan buruk.

Dilansir dari Best Life Online, berikut kebiasaan buruk dari setiap zodiak.

Aries: Menyela orang

Ilustrasi orang mengobrol. (Special)

 

Ambisius, sombong, dan selalu bersedia mengungkapkan pendapat, tidak mengherankan jika kepribadian besarmu mungkin membuat beberapa orang salah paham. Otak Aries bergerak sangat cepat, itulah sebabnya kamu cenderung bertindak impulsif, berbicara sebelum berpikir, dan menyela orang. Meskipun agak kasar, hal itu biasanya tidak dilakukan untuk membuat orang lain merasa tidak enak.

Taurus: Menghabiskan terlalu banyak uang

Ilustrasi belanja. ( Shutterstock )

 

Taurus sering disebut sebagai zodiak yang paling praktis dan masuk akal. Saat keadaan menjadi sulit, kamu tahu cara menanganinya lebih baik daripada orang lain. Tetapi kamu juga memiliki sifat buruk, yang dapat diringkas dalam dua kata yaitu retail therapy. Menghabiskan terlalu banyak uang adalah hobi Taurus dan akan dilakukan dengan senyum lebar di wajah mereka.

Gemini: Keragu-raguan

Ilustrasi orang kebingungan. ( Pixabay )

 

Tidak semua stereotip zodiak itu benar, tapi yang ini benar. Gemini cenderung menjadi orang yang paling plin-plan dan bimbang, tetapi bukan karena alasan yang dipikirkan orang.

Sangat sulit bagi seorang Gemini untuk "mematikan" otak mereka, yang menyebabkan mereka terlalu memikirkan situasi dan berubah pikiran jutaan kali dalam satu menit

Selain itu, karena kamu sangat mudah bergaul dan berusaha selalu ada untuk semua orang, sulit untuk ditempatkan di tempat dan diminta dalam membuat keputusan yang konkret. 

Cancer: Terjebak pada perasaan

 

Ilustrasi perempuan sedih atau galau. (Special)

 

Kamu mungkin tampak kuat dan tenang dalam menghadapi stres yang tinggi, tetapi itu hanya karena kamu tahu bagaimana menahan perasaan di depan umum. Ini baik-baik saja ketika kamu memiliki keseimbangan yang sehat antara waktu sosial dan waktu sendirian, tetapi ketika segala sesuatunya menjadi terlalu banyak, kamu mundur ke dalam "cangkang"-mu yang terkadang selama berhari-hari atau berminggu-minggu.

Leo: Terlambat

Ilustrasi merasa terlambat. (Special)

 

Kamu suka menjadi pusat perhatian, Leo. Menawan dan lucu secara alami, mudah bagimu untuk berteman dan mencuri perhatian. Terkadang hal itu muncul dengan sedikit perilaku diva-mu. Meskipun mungkin terasa seperti matahari berputar mengelilingimu, bukan berarti kamu bisa membuat orang menunggu saat bersiap-siap.

Virgo: Mengoreksi orang

Ilustrasi ngobrol dengan orang lain. (Special)

 

Sebagai seseorang yang unggul dalam memberikan saran praktis dan menjadi teman yang rendah hati, kritik yang membangun pada dasarnya adalah bahasa cinta Virgo. Tetapi pendekatanmu yang tanpa basa-basi untuk menyampaikan kebenaran secara keras, bahkan ketika tidak ada yang memintanya, dapat merusak tujuanmu dengan cara yang salah.

Libra: Selalu dengan ponsel

Ilustrasi sleepcall bareng pacar. (Special)

 

Tentu, banyak orang sering menggunakan ponsel, tetapi kamu benar-benar tidak bisa meletakkannya, Libra. Kamu adalah simbol timbangan, tetapi kamu juga social butterfly yang menguasai media sosial. Kamu bisa membuat orang tetap up to date tentang kedatangan dan kepergianmu yang luar biasa di media sosial.

Scorpio: Menguping

Ilustrasi perempuan menyuruh diam. (Special)

 

Semua orang menyebutmu yang misterius, dan mereka tidak salah. Kamu merasakan hal-hal sedalam zodiak dengan elemen air lainnya, tetapi jarang kamu membiarkan emosi itu muncul ke permukaan.

Scorpio menyimpan semua informasi pribadi mereka di dekat dada. Scorpio sangat tertutup karena mereka umumnya tidak mempercayai orang lain, yang merupakan alasan lebih untuk mengumpulkan sebanyak mungkin informasi tentang mereka. Namun, itu bisa berubah menjadi masalah jika tidak terkendali.

Sagitarius: Pergi tanpa pamit

Ilustrasi persahabatan perempuan. (Special)

 

Sagitarius ada untuk waktu yang baik, bukan waktu yang lama. Kamu selalu melompat dari satu petualangan ke petualangan berikutnya, yang berarti kamu menjaga jadwal dengan cermat dan tidak ingin membuang waktu berharga di antara orang-orang yang tidak disayangi.

Begitu energinya padam, seorang Sagitarius akan keluar dari sana, bahkan tanpa pamit kepada teman-temannya. Dalam pikiranmu, itu bukan masalah pribadi, tetapi itu tidak berarti orang lain tidak akan tersinggung dengan sikapmu dan bertanya-tanya ke mana kamu pergi.

Capricorn: Menunda-nunda

Ilustrasi perempuan kerja. (Special)

 

Capricorn adalah sosok yang gila kerja, tetapi itu tidak serta merta membuatnya dapat teratur dengan waktu. Semakin nyaman Capricorn dengan tugas yang ada, semakin besar kemungkinan ia menundanya hingga menit terakhi. Hal ini menyebabkan dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya stres yang tidak disengaja dalam jangka panjang.

Aquarius: Suka memerintah

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Special)

 

Pemberontak dan mandiri, kamu sangat intelektual dan ingin tahu, yang membuatmu mempertanyakan apa saja dan segalanya. Banyak orang menghargai perspektif dan kesediaanmu, tetapi yang lain merasa kebutuhanmu untuk melakukan hal-hal "dengan caramu" lebih suka memerintah daripada mengagumkan.

Pisces: Melamun

Ilustrasi perempuan sedih atau galau. (Special)

 

Pisces dikenal sebagai kekasih yang sentimental. Meskipun benar bahwa kamu memiliki sifat romantis, impianmu melampaui keinginan untuk mewujudkannya. Sebagai tanda zodiak paling kreatif, kamu berfantasi tentang semua jenis skenario dan hal-hal yang akan (atau mungkin tidak) terjadi.