Ketiga Pemilik Bertemu, MS Glow dan PS Glow Akhirnya Resmi Berdamai

Jumat, 29 Juli 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ketiga Pemilik Bertemu, Ms Glow Dan Ps Glow Akhirnya Resmi Berdamai

Pemilik Brand MS Glow dan PS Glow Bertemu. (Instagram.com/Maharanikemala)

Ladiestory.id - Kabar perseteruan antara dua brand skincare lokal, yakni PS Glow dan MS Glow tengah heboh dan sempat menyita perhatian publik. Namun, di tengah panasnya isu tersebut, pemilik brand PS Glow justru memilih untuk berdamai. 

Tak hanya itu, ia pun meminta agar sang istri, Septi Siregar untuk menemui pemilik dari MS Glow, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala serta menyelesaikan semua permasalahan, termasuk proses hukum yang tengah berjalan.

Pemilik Brand MS Glow dan PS Glow Bertemu. (Instagram.com/Maharanikemala)

Mengabulkan permintaan sang suami, lewat unggahan Instastory di akun Instagramnya, pada Kamis (28/7/2022) Septi dan dua perempuan pemilik MS Glow tersebut pun akhirnya bertemu. Pada foto dan video yang dibagikan, ketiganya tampak terlihat sumringah dengan saling tersenyum dan berjabat tangan.

Pemilik Brand MS Glow dan PS Glow Bertemu. (Instagram.com/Maharanikemala)

Selain itu, pada momen tersebut, Shandy pun memeluk Septi, menandai akhir perseteruan dan awal perdamaian antara MS Glow dan PS Glow. Melalui pertemuan tersebut, secara resmi kedua brand memilih jalan damai dan menghentikan proses hukum yang tengah berjalan.

PStore Glow Resmi Ditutup. (Instagram.com/septisiregar17)

Seperti diketahui, selain meminta agar kasus dan segala proses hukum dihentikan, lewat sebuah surat, Putra Siregar yang kini mendekam di penjara pun memutuskan untuk menutup brand skincare PS Glow miliknya. Alih-alih memperpanjang permasalahan, ia meminta agar produk PS Glow yang tersisa bisa dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

PStore Glow Resmi Ditutup. (Instagram.com/psglow)

Menandai ditutupnya PS Glow, akun Instagram resminya pun telah terpantau menghapus segala posting-annya, sejak 21 Juli 2022 lalu.

s