Keuntungan Menjadi Member CMK Club Saat Membeli Perhiasan Frank & Co

Selasa, 23 Februari 2021 | 10:51:18

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Keuntungan Menjadi Member Cmk Club Saat Membeli Perhiasan Frank & Co

Meskipun ada banyak sekali brand-brand perhiasan berlian di Tanah Air, Frank & Co membuktikan mampu bertahan karena konsisten dengan kualitas yang ditawarkan. Fokus dengan ciri khasnya sebagai produsen berlian-berlian unik dengan tingkat warna F (colorless) dan kejernihan VVS, seluruh perhiasan berlian Frank & Co sudah mengantongi sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA).

Dalam upayanya menjadi merek terbaik yang memberikan nilai tambah bagi konsumen, selama ini Frank & co. tak cukup hanya memastikan bahwa produk keluarannya memiliki kualitas terbaik, tapi juga mengajak kolaborasi desainer-desainer terkemuka Indonesia. Kolaborasi Frank & co. dengan desainer kenamaan Indonesia Sebastian Gunawan dalam menciptakan koleksi istimewa, misalnya, mendapat respons cukup baik dari pasar sebagai bentuk perpaduan seni fesyen dan perhiasan.

Untuk bisa bergabung dalam CMK Club caranya sangatlah mudah yakni tinggal mengakses https://member.cmkclub.com/ atau berkunjung ke store Frank & Co di seluruh Indonesia. Setelah melakukan pendaftaran, kamu akan langsung memperoleh status Club Member yang secara otomatis memperoleh benefit Voucher Birthday senilai Rp500 ribu. Semakin sering belanja, tentu level status keanggotaan bakal meningkat.

Selain status keanggotaan yang meningkat, CMK Club juga menawarkan CMK Club poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi voucher atau jewellery voucher shopping. CMK Club poin ini bisa dipakai di seluruh gerai Frank & Co di Tanah Air. kamu akan langsung memperoleh 1 poin berlaku kelipatan asalkan berbelanja dengan ketentuan:

  • 000 untuk Diamond Jewelery
  • 000 untuk Branded Diamond
  • 000 untuk Gold Jewellery
  • 000.000 untuk Other Certified Diamond.

Dengan masa berlaku CMK Club poin selama dua tahun, tentu artinya kamu bisa menggunakan benefit itu untuk berbelanja. Entah memberikan hadiah ulang tahun pernikahan, hadiah ulang tahun untuk suami tersayang atau hadiah kelahiran buah hati sahabat tercinta. Bahkan yang lebih seru, kamu bisa mengecek poin yang dimiliki melalui aplikasi CMK Club yang bisa diunduh melalui Play Store atau App Store.

Saat ini jumlah gerai Frank & co. sudah mencapai 35 ritel di 19 kota besar di Indonesia. Frank & co. juga menawarkan program loyalti CMK Club, guna memanjakan konsumen lewat sejumlah keuntungan keanggotaan yang diberikan.  Lewat CMK Club, konsumen setia Frank & Co tentu akan semakin dimanjakan dan diuntungkan. Karena pada dasarnya, perhiasan berlian bukan hanya sekadar indah dipkamung, tapi juga sangat menjanjikan untuk investasi masa depan.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com