Khloe Kardashian Resmi Umumkan Kelahiran Anak Keduanya dengan Sang Mantan

Selasa, 27 September 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Khloe Kardashian Resmi Umumkan Kelahiran Anak Keduanya Dengan Sang Mantan

Khloe Kardashian. Instagram.com/khloekardashian)

Ladiestory.id - Setelah kabar mengenai mantan pasangan kekasih Khloe Kardashian dan Tristan Thompson tengah menunggu kehadiran anak keduanya heboh di kalangan warganet, kini mereka mengumumkan kelahiran anak laki-laki dari sosok ibu pengganti sejak 28 Juli 2022 lalu.  

Pengumuman tersebut ditayangkan di reality show "The Kardashians" yang tayang pada Kamis (22/9/2022), Khloe terlihat menggendong bayi keduanya dengan perasaan emosional. Tak sendirian, pada kesempatan tersebut turut terlihat sang ayah, Tristan Thompson yang hadir menemui anaknya.

Anak Kedua Khloe Kardashian Resmi Lahir. (Special)

Telah berpisah dari ayah bayinya, pada tayangan tersebut, adik dari Kim Kardashian terlihat mengungkapkan perasaannya yang sempat cemas akan hadirnya sang mantan di momen kelahiran tersebut. Mengingat berakhirnya hubungan mereka karena Tristan turut memiliki anak dari perempuan lain yang merupakan selingkuhannya.

"Saya ada di ujung batas apakah membiarkan Tristan datang ke rumah sakit atau tidak, tapi Tristan ingin berada di sini jadi aku hanya berpikir, mengapa tidak membiarkan dia datang? Momen ini tidak akan terulang," ungkap Khloe.

Anak Kedua Khloe Kardashian Resmi Lahir. (Special)

"Sejak Desember, ada awan gelap yang membayangiku. Setiap hari aku merasa tertekan dan sedih, dan sekarang setelah putraku ada di sini, aku bisa melanjutkan hidup dan bisa menikmatinya," sambungnya.

Sementara itu, mengenai kehadiran anak keduanya, Khloe sempat menjelaskan bahwa dirinya melakukan transfer embrio pada sosok ibu pengganti di momen Thanksgiving tahun lalu, saat masih berpacaran dengan Tristan. Namun, seminggu setelahnya kabar buruk tersebar. Sang kekasih berselingkuh dengan model Maralee Nichols. Keduanya bahkan dikaruniai anak lelaki pada Desember 2021 lalu.