Kian Membaik, Oki Setiana Dewi Ungkap Kondisi Terkini Sang Ibunda

Senin, 24 Juli 2023 | 16:25:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kian Membaik, Oki Setiana Dewi Ungkap Kondisi Terkini Sang Ibunda

Oki Setiana Dewi dan Sang Ibu. (Instagram/okisetianadewi)

Ladiestory.id - Oki Setiana Dewi baru-baru ini mengungkapkan kondisi terkini sang Ibunda yang sebelumnya sempat mendapat perawatan di ICU rumah sakit saat sedang menjalankan ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah beberapa waktu lalu.

Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa saat ini sang Ibu, Yunifah Lismawati, sudah berada di Jakarta, meskipun masih harus berada di ruang ICU untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Ibu saya masih di ICU, tapi sudah di Jakarta, Alhamdulillah, kemarin pulang ke Indonesia dengan lancar,” ungkap Oki Setiana Dewi, melansir berbagai sumber, pada Senin (24/7/2023).

Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa sang Ibu harus dirawat dan mendapatkan pengawasan selama 24 jam usai mengalami henti jantung.

“Ibu sebenarnya terlihat dalam keadaan yang sepertinya baik. Waktu di sana kan ibu badannya dingin, kulitnya kuning, pucat. Alhamdulillah, semua sudah terlewati. Jadi saya pikir tadinya ibu cuma masuk di ruang rawat inap biasa,” kata Oki Setiana Dewi.

“Ternyata ibu harus di ICU lagi untuk observasi. Kan ibu memang ada jantung, jadi sampai hari ini masih pengobatan lanjutan. Habis henti jantung kan, jadi masih harus diawasi 24 jam,” sambung Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi. (Special)

 

Lebih lanjut, Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa saat ini kondisi sang Ibunda sedang dalam masa pemulihan fisik. Bahkan, sang Ibunda kini sudah bisa kembali berkomunikasi dengan baik.

“Sekarang sudah bisa bicara, walaupun memang belum bisa berjalan karena kondisinya masih sangat lemah,” tutur Oki Setiana Dewi.

Tak lupa, ia pun memohon doa untuk sang Ibunda agar kondisinya segera membaik dan bisa segera keluar dari ruang ICU.

“Ya mohon doanya. Belum tahu sampai kapan di ICU, cuma ya kalau bisa keluar lebih cepat ya lebih baik,” pungkasnya.