Kiesha Alvaro Rambah Dunia Film Horror dengan Bintangi "Desa Mati"

Senin, 6 Februari 2023 | 14:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kiesha Alvaro Rambah Dunia Film Horror Dengan Bintangi "Desa Mati"

Kiesha Alvaro. (Special)

Ladiestory.id - Putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina kembali menunjukkan bakat beraktingnya dengan membintangi film layar lebar. Kali ini, Kiesha Alvaro mencoba peruntungannya lewat film layar lebar yang dibintanginya. Kiesha Alvaro membintangi film bergenre horror yang berjudul “Desa Mati”.

Film "Desa Mati". (instagram.com/desamati_themovie)

Bagi Kiesha Alvaro, ini adalah film horror pertamanya. Kiesha Alvaro akan beradu akting dengan lawan mainnya, Frislly Herlind yang berperan sebagai seorang anak indigo.

Film “Desa Mati” berkisah tentang 5 orang mahasiswa yang sedang menghabiskan masa libur kuliah mereka. Mereka mencari tempat berlibur untuk melewati masa liburan. Kelima mahasiswa itu pun memutuskan untuk datang ke sebuah objek wisata Sendang.

Di perjalanan menuju objek wisata tersebut, mereka tertimpa sebuah masalah. Masalah tersebut membuat mereka akhirnya masuk ke dalam sebuah desa mati.

Film "Desa Mati". (instagram.com/desamati_themovie)

Film tersebut digarap oleh sutradara Sipu Groso P. dan diproduksi oleh K Sinema. Tak hanya Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind, film tersebut juga menampilkan Adila Fitri, Ehan Brenda, Shakira Sheldrick, Samuel Rizal, Ence Bagus, Oce Permatasari, Ayun Cadel, Master, Ibnu Gundul, Olivia Irawan, Vicky Diacahya, dan Aira Lubna.

Film “Desa Mati” mengambil latar tempat di beberapa lokasi di kota Yogyakarta dan Solo. Lokasi-lokasi tersebut pun juga memiliki energi mistris yang sangat kuat.

Untuk diketahui, pemilik nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit itu ahir di Bogor pada 20 Mei 2004. Kiesha memulai debutnya di dunia hiburan pada 2010, kala itu ia terlibat dalam sinetron yang berjudul “Islam KTP”. 

Mengikuti jejak sang ayah, pada 2011 Kiesha Alvaro juga sempat merilis album yang bertajuk “Peluk Cium”. Nama Kiesha Alvaro semakin dikenal melalui perannya sebagai Roni dalam sineron “Dari Jendela SMP” yang tayang di salah satu stasiun televisi.