Kilau Perhiasan New Nusantara, Bikin Kamu Makin Cinta Indonesia

Rabu, 23 Agustus 2023 | 09:55:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Kilau Perhiasan New Nusantara, Bikin Kamu Makin Cinta Indonesia

New Nusantara. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace. New Nusantara ini terdiri dari 2 set perhiasan dengan bentuk ilusi Nusa dan Tara yang terdiri dari items liontin, cincin, anting-anting, dan gelang. Berikut perhiasan New Nusantara yang membuat kamu makin cinta Indonesia.

Nusa

New Nusantara seri Nusa. (Special)

Seri Nusa terinspirasi oleh masyarakat peranakan, yakni hasil pembauran antara pedagang Tiongkok dan masyarakat Sumatera yang berwujud pending dengan bentuk oval. Dalam New Nusantara, seri Nusa yang merupakan new jewellery collection memiliki desain yang unik dan menarik.

Pada setiap item-nya, terdapat desain seperti akar-akar pohon yang seakan memberi makna bahwa manusia dapat bersinar dan tampil menawan apapun bentuk dan coraknya. Seri Nusa terdiri dari cincin berlian terbaru, liontin, anting-anting, dan gelang.

Tara

New Nusantara seri Tara. (Special)

Seri Tara merupakan perhiasan yang terinspirasi dari perhiasan daerah Maluku Tenggara dan Timor yang memiliki bentuk siluet lingkaran. Perhiasan ini memiliki arti perempuan yang memiliki jiwa bebas, serta pernyataan keberhasilan, juga prestasi hidup sejati.

Desain layaknya bunga matahari yang terlukis di bagian tengah menandakan masa depan yang cerah. Seri Tara terdiri dari liontin, cincin, anting-anting, dan gelang berlian wanita.

Liontin Berlian Nusantara Seri Tara. (Spesial)

 

Pada perayaan anniversary THE PALACE Jeweler pada Juli lalu, #ThePalaceJeweler turut mempersembahkan Liontin Berlian Nusantara seri Tara yang menjadi GWP. Selain itu, THE PALACE Jeweler juga menghadirkan perhiasan yang tidak kalah #Therjangkau, yakni MOELA. Berikut beberapa seri perhiasan dari koleksi MOELA.

Bermoela

Bermoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Seri Bermoela sendiri menghadirkan cincin berlian solitaire atau bermata satu yang tampak simple dan juga elegan. Tidak hanya cincin, seri Bermoela juga menghadirkan perhiasan berlian wanita lainnya berupa liontin berlian berkualitas.

Kamoela

Cincin Kamoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Kamoela menghadirkan #NationalJeweler dengan model batu berlian bermata satu. Seperti pada setiap cincinnya, seri ini diketahui memiliki ukiran unik sehingga tampak semakin menarik. Tak heran jika Kamoela menjadi incaran banyak orang.

Trimoela

Cincin Trimoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Trimoela mempunyai model yang berbeda dari koleksi lain karena mengusung tema trilogi dimana perhiasan pada seri ini memiliki tiga berlian pada setiap item-nya. New jewellery collection ini dibentuk dengan sentuhan modern elegan. 

Lovela

Seri Lovela dari The Palace. (Special)

 

Berlian yang menghiasi perhiasan seri Lovela tampak pada cincin, anting-anting, dan liontin. Identik dengan desain unik, terdapat tulisan ‘Love’ yang dihiasi dengan sejumlah batu berlian pada setiap perhiasan pada seri ini. Hal ini menjadikan seri Lovela terkenal dengan look-nya yang feminin.

Modela

Seri Modela The Palace Jeweler. (Special)

 

Modela memiliki desain berlian yang tidak menyatu sehingga membuat perhiasan seri ini tampak berkilau. Selain cincin, liontin seri Modela merupakan salah satu dari exclusive diamond jewellery karena memiliki aura elegan yang begitu memesona.

Intip semua seri perhiasan dengan kualitas #Therjamin dan #Therlengkap THE PALACE Jeweler di seluruh gerai yang ada di Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa melihat koleksi perhiasan lainnya dengan mengunjungi website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]