Kini Telah Resmi Dipersunting, Larissa Chou Kenang Momen Jadi Single Mother

Selasa, 5 September 2023 | 09:44:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kini Telah Resmi Dipersunting, Larissa Chou Kenang Momen Jadi Single Mother

Larissa Chou dan Ikram Rosadi Resmi Menikah. (Instagram/larissachou)

Ladiestory.id - Larissa Chou akhirnya telah resmi menjadi seorang istri setelah menyandang status janda selama beberapa tahun usai berpisah dengan Alvin Faiz.

Larissa Chou resmi dipersunting oleh pria yang diketahui bernama Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023 lalu.

Kini telah memiliki pasangan untuk menemani dan mengurus sang buah hati semata wayang, Larissa Chou pun sempat membagikan kenangannya saat menjadi seorang single mother.

Sebelum akhirnya menerima Ikram, Larissa tentunya pernah mengalami masa-masa sulit sebagai seorang ibu tunggal. Bahkan hal tersebut sempat diungkapkan olehnya melalui Instagram Storynya, ketika harus mengurus sendiri putranya, Yusuf yang sedang sakit.

"Moment waktu mau anter Yusuf ke rumah sakit di saat panas aku pun 39 tapi harus kuat demi ini anak," tulis Larissa Chou dalam unggahan story Instagram-nya, yang dilansir pada Selasa (5/9/2023).

Usut punya usut, video tersebut sudah cukup lama direkam oleh pegawai Larissa Chou untuk kenangan pribadi.

Unggahan Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Perempuan keturunan Tionghoa itu mengaku sangat terharu ketika mengingat momen itu kembali. Kini sudah ada sosok Ikram Rosadi yang akan melengkapi kehidupan mereka berdua.

"Lagi terharu aja. Selalu bergandengan tangan berdua sama Yusuf. Suka dan duka. Sekarang ada anggota baru," tambah Larissa Chou.

Sebelumnya, Larissa Chou sempat memberikan clue kepada netizen bahwa ada lelaki yang akan kembali mengisi kehidupannya dengan sang anak.

Sosok Ikram Rosadi pun sempat dinilai negatif oleh netizen dan banyak netizen meminta Ibu satu anak itu untuk mengurungkan niatnya menikah dengan pria tersebut. Namun, mantan istri Alvin Faiz itu menegaskan bahwa dirinya yang paling tahu apa yang terbaik untuknya dan sang buah hati.

Sebagaimana diketahui, Larissa Chou sempat menikah dengan Alvin Faiz pada Agustus 2016 lalu. Dari pernikahan mereka selama 5 tahun, keduanya pun dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yusuf.

Usai resmi bercerai, Alvin pun hanya butuh waktu dua bulan sebelum akhirnya mantap kembali menikahi Henny Rahman. Pernikahannya dengan Henny bahkan digelar pada Agustus 2021 lalu dan kini mereka telah dikaruniai seorang anak.