"KKN di Desa Penari" Extended Version Dapat Sambutan Baik dari Penonton

Sabtu, 24 Desember 2022 | 18:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

"Kkn Di Desa Penari" Extended Version Dapat Sambutan Baik Dari Penonton

KKN di Desa Penari Extended Version. (Instagram.com/manojpunjabimd)

Ladiestory.id - Film “KKN di Desa Penariextended version akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 29 Desember 2022 mendatang. Advanced Ticket Sales (ATS) untuk film “KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni” sudah berhasil menembus angka 40 ribu tiket.

“Hari pertama waktu di Tix ID kita buka, hanya CGV dan Cinepolis, dalam 2 jam lebih dari 15 ribu tiket terjual. Layarnya hanya 120 layar dan sekarang sudah lebih dari 40 ribu tiket,” kata Manoj Punjabi selaku produser film “KKN di Desa Penari”, dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (24/12/2022).

KKN Desa Penari. (Special)

Manoj Punjabi pun menjelaskan bahwa pihaknya merasa lega karena respons pemesanan dan penjualan tiket untuk film ini di seluruh Indonesia terbilang sangat bagus. Mengenai pembelian tiket tersebut, Manoj Punjabi mengatakan bahwa pihaknya telah menjalin kerja sama dengan Livin by Mandiri yang memberikan promo berupa penjualan tiket seharga Rp1 pada Sabtu (24/12/2022).

“Itu nanti saya nggak tahu bakal kayak apa. Saya kira ini bisa jadi harapan baru lagi, yang penting kualitasnya berbicara,” ujar Manoj Punjabi.

Meski telah mendapat respons yang baik dari masyarakat terkait penjualan tiket, sang produser mengaku tetap merasa gelisah dan grogi jelang penayangan perdana film “KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni”.

“Ada rasa kegelisahan dan juga melihat nani film ini akan kayak gimana sih, terus tahu-tahu dapat dukungan luar biasa misalnya dari Bank Mandiri, ini pertama kali,” kata Manoj Punjabi.

KKN di Desa Penari Extended Version. (Instagram.com/manojpunjabimd)

Seperti diketahui, film “KKN di Desa Penari” pertama kali dirilis pada 30 April 2022. Film ini resmi turun layar setelah 75 hari tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

Sementara, film “KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni” ini atau yang bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya "lebih panjang, lebih menyeramkan" itu memuat 40 menit adegan tambahan baru yang berisi materi lengkap untuk penonton.