Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | KOLABORASI BLP BEAUTY X AVOSKIN MENCIPTAKAN MULTIPURPOSE TINTED SUNSCREEN

Kolaborasi BLP Beauty x Avoskin Menciptakan Multipurpose Tinted Sunscreen

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Selasa, 27 April 2021 | 08:53:34
Durasi baca: 1 menit, 57 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Kolaborasi BLP Beauty x Avoskin Menciptakan Multipurpose Tinted Sunscreen

BLP Beauty dan Avoskin meluncurkan produk terbaru sekaligus produk hybrid makeup dan skincare pertamanya, yaitu Multipurpose Tinted Sunscreen. Ini bisa dibilang menjadi kolaborasi terbesar sepanjang BLP Beauty berdiri sekaligus salah satu agenda utama tahun 2021.

Kolaborasi antara dua brand lokal ini lahir lewat pertemuan singkat para founder dari BLP Beauty dan Avoskin, yakni Lizzie Parra dan Anugrah Pakerti. Berangkat dari kesamaan nilai yang diusung kedua perusahaan, yaitu mengapresiasi kecantikan alami para perempuan Indonesia, Multipurpose Tinted Sunscreen hadir dengan perlindungan sinar matahari dilengkapi coverage natural.

Multipurpose Tinted Sunscreen bukan hanya sebuah produk, bukan juga sebatas produk skincare, melainkan gabungan dari keduanya. Produk ini akan mempersingkat rutinitas karena dalam satu priduk memiliki dua fungsi: coverage dan protection. Multipurpose Tinted Sunscreen dilengkapi dengan perlindungan spektrum tinggi SPF 50/PA++++ yang tak gampang luntur. Diformulasikan dengan tekstur cair, membuat produk ini cepat menyerap dan tidak lengket ketika digunakan.

Baca juga: Tips Makeup Natural dan Tahan Lama Saat Lebaran

Kandungan yang terdapat pada Multipurpose Tinted Sunscreen di antaranya yaitu Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Niacinamide, serta Centella Asiastica yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, menenangkan kulit, dan mencegah penuaan dini. Selain itu Multipurpose Tinted Sunscreen juga mengandung Salicylic acid (BHA) yang bertindak sebagai antiinflamasi dan memberikan perawatan tambahan untuk jerawat.

10 Alasan Mengapa Multipurpose Tinted Sunscreen Sangat Fantastis:

  • Perlindungan matahari yang kuat dalam spektrum luas SPF50 / PA ++++
  • Cakupan yang tipis untuk hasil akhir yang alami dan mudah dalam lima warna
  • Efek menghidrasi berkat Centella asiatica (Cica) dan minyak squalane vegan
  • Perawatan jerawat dengan cara Salicylic acid (BHA)
  • Bahan perawatan kulit yang kaya niacinamide, allantoin dan caffeine
  • Tersedia dalam 5 macam warna yang cocok untuk warna kulit terang sampai gelap.
  • Non-comedogenic (in-vivo tested), artinya produk ini tidak akan menyumbat pori-pori yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat.
  • Dermatologically tested (in-vivo tested), yang berarti produk ini sudah diuji dan berada di bawah pengawasan ahli kulit (dermatolog)
  • Cocok untuk semua jenis kulit.
  • Waterproof, tahan terhadap air sehingga riasan lebih kuat dan tahan lama.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun. Namun, ada baiknya untuk selalu memperhatikan reaksi kulit saat dan setelah menggunakan produk sampai kamu yakin bahwa jenis sunscreen ini memang cocok dengan kulit kamu.

Ada lima shade dalam Multipurpose Tinted Sunscreen yaitu Light, Beige, Medium, Honey, dan Sand. Untuk harganya cukup terjangkau, ukuran 30gr dibandroll dengan harga Rp 189.000 dan ukuran travel size, 5gr dengan harga Rp 59.000. Sampai di sini kalian penasaran nggak sih apa produknya?

Sumber Foto Utama: blpxavoskin.blpbeauty.com

Baca juga: Rekomendasikan Sunscreen Yang Tidak Menyebabkan White Cast


Kolaborasi BLP Beauty x Avoskin BLP Beauty x Avoskin Foundation BLP Beauty x Avoskin Multipurpose Tinted Sunscreen BLP Beauty x Avoskin Multipurpose Tinted Sunscreen

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty