Kolaborasi dengan Atmos dan SNEAKER FREAKER, ASICS Rilis Sepatu Berdesain Unik

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kolaborasi Dengan Atmos Dan Sneaker Freaker, Asics Rilis Sepatu Berdesain Unik

ASICS SportStyle kolaborasi dengan Atmos dan SNEAKER FREAKER. (Special)

Ladiestory.id - ASICS SportStyle dengan bangga memperkenalkan model sepatu terbarunya, yaitu GEL-LYTEIII OG, pada Jumat (1/7/2022). Desain sepatu tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Atmos, gerai sepatu sneaker berbasis di Tokyo, dan SNEAKER FREAKER, majalah sepatu sneaker dari Melbourne, Australia

Desain ini terinspirasi oleh kucing liar yang berada di backalleys atau jalan-jalan kecil di belakang gedung yang sering ditemui di kota Tokyo dan Melbourne. Inspirasi tersebut diekspresikan ke dalam desain dengan menggunakan bahan berbulu dan berpendar. Pemilihan warna ungu serta hijau yang ditampilkan mengingatkan kita kepada lampu-lampu neon di perkotaan. 

“Desain yang kami usung memikat mata berwarna ungu pada bagian atas dan midsole sepatu yang bercampur dengan warna biru, yang merupakan warna dari brand atmos, dan warna merah, adalah warna utama SNEAKER FREAKER,” kata Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia.

ASICS SportStyle kolaborasi dengan Atmos dan SNEAKER FREAKER. (Special)

ASICS GEL-LYTE III diciptakan oleh desainer ASICS, Shigeyuki Mitsui, pada 1990. Model yang menjadi icon ini masih tetap dicintai oleh para penggemar sepatu sneakers hingga hari ini. 

Model ini dikenal dengan keunikan dari ‘split tongue’ atau lidah sepatu unik yang memberikan kesan tambahan menarik pada bagian kaki bagian atas. 

Hadir dengan beberapa pilihan untuk pria dan wanita, ASICS GEL-LYTE bisa kalian dapatkan dengan harga Rp2,3 Juta. ASICS GEL-LYTEtersedia via online di website atmos.co.id dengan sistem mekanisme raffle yang akan dimulai pada 4 Juli 2022.