Kolaborasi Girl Group di Special Stage “KBS Song Festival 2021” Tuai Decak Kagum

Sabtu, 18 Desember 2021 | 20:05:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kolaborasi Girl Group Di Special Stage “Kbs Song Festival 2021” Tuai Decak Kagum

Special Stage Girl Group. (Instagram.co/2021kbsgayo)

Ladiestory.id - Acara Musik Tahunan “KBS Song Festival” kembali digelar pada Jumat (17/12/2021). Sejumlah Idol Korea hadir dan menampilkan penampilan terbaiknya. Sejumlah penggemar Korea mengaku sangat menunggu “KBS Song Festival” karena acara ini kerap memberikan penampilan spesial dari kolaborasi antara idol group.

Tahun ini “KBS Song Festival 2021” menyuguhkan penampilan spesial dari kolaborasi para member Girl Group. Akan ada 9 Member dari 6 Girl Group yang berkolaborasi dalam penampilan spesial ini, diantaranya Wendy Red Velvet, Jiho Oh My Girl, Yuna Brave Girl, Chaeryeong ITZY, Sieun dan Yoon STAYC, serta Jang Wonyoung dan Ahn Yujin IVE.

Ditampilkan oleh para member top Girl Group, tak heran penampilan ini menjadi penampilan yang ditunggu oleh setiap penggemar musik korea.

Ladiestory.id merangkum penampilan Special Stage Girl Group berikut ini untuk para Ladies. Let’s check this out!

Penampilan Spesial Stage Girl Group. (Spesial)
Penampilan Spesial Stage Girl Group. (Spesial)

Tampil Membawakan Lagu “Way To Go” penampilan sempurna dibuka oleh Wendy Red Velvet. Mengenakan baju berwarna biru, seluruh member kompak mengenakan rok berwarna putih. Penampilan ini menampilkan keceriaan dan semangat, terlihat dari para member yang menggunakan kostum dengan warna-warna cerah seperti Pink, Kuning, Ungu, Cream, dan Biru. 

Lagu Way To Go dari SNSD ini dipilih karena arti dan makna dari lagu yang mengandung kata penyemangat. Selain itu, lagu ini juga dianggap sesuai dengan kondisi saat ini. Di tengah pandemi kita harus senantiasa semangat dan tidak mudah putus asa menghadapi keadaan dan kondisi yang terjadi. 

Melalui Akun Youtube Resminya KBS membagikan video kolaborasi tersebut, hingga saat ini video telah mendapatkan 98 ribu Likes dan 7 ribuan komentar.

Berakhir dengan sempurna, penampilan kolaborasi ini menuai kagum dari penggemar.  Mereka mengungkapkan rasa antusias dan dukungan melalui komentar-komentar positif.

“Panggung ini sangat bagus, mereka memiliki kolaborasi yang bagus,” ujar seorang penggemar.

“Mereka semua cantik dan sangat segar," puji seorang penggemar.

“Mereka semua bernyanyi dengan sangat baik,” nilai seorang penggemar terhadap mereka.

“Saya pikir vokal terbaik adalah Wendy, visual terbaik adalah Yoon STAYC, Yuna ITZY, Wooyoung IVE, Dancer terbaik adalah Yuna ITZY. Inilah yang menarik perhatianku," kata seorang penggemar.