Kolaborasi Special, NIVEA x Kakena Hadirkan Kemilau Biru untuk Kilau Diri Baru

Minggu, 7 Mei 2023 | 00:02:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kolaborasi Special, Nivea X Kakena Hadirkan Kemilau Biru Untuk Kilau Diri Baru

NIVEA x Kakena. (Special)

Ladiestory.id - Bulan suci Ramadan lekat dengan kembali suci, menjadi pribadi yang lebih baik dan jiwa yang baru secara luar dalam. Ramadan merupakan momen yang tepat untuk mencari cahaya baru menjadi jiwa yang baru di hari yang fitri. 

Ramadan memberikan sedikit waktu untuk lebih peduli dengan diri sendiri, baik secara spiritual juga secara kesehatan mental dan fisik. Melalui self-care, yang adalah kunci untuk memulai pancaran kilau cantikmu. Memberikan perhatian terhadap diri, merawat tubuh serta pikiran diri sendiri dengan kasih memberikan manfaat untuk kesehatan fisik dan jiwa. 

Pada Ramadan lalu, NIVEA mengajak para wanita untuk memancarkan kilau baru di Hari Raya dengan tampilan yang lebih bercahaya dari luar dan dalam. Dengan menempatkan perhatian pada diri sendiri, ciptakan ruang untuk lebih fokus pada kesehatan dan kecantikan kulit tubuhmu, pancaran kilau dirimu akan terlihat dari wajah yang berseri dan kulit yang sehat. 

NIVEA x Kakena. (Special)

 

Terinspirasi dari ragam kecantikan wanita Indonesia, sosok feminim namun juga kuat dalam mengarungi semua hal dalam hidup. NIVEA merayakan kilau bulan suci Ramadan dengan campaign Kemilau Biru untuk sambut cerah Ramadan dengan kilau lembut wanita Indonesia.

Mengajak wanita Indonesia memancarkan cahaya baru menunjukan kemilau cantik dengan lebih berani, tampil lebih percaya diri dengan kulit berseri menyambut cerah kemilau Ramadan. 

Merefleksikan pesan inspiratif mengenai pancaran keberanian wanita, semangat Kartini yang juga diperingati di bulan April, merayakan sosok tokoh wanita Indonesia yang tangguh dengan sinar kelembutan dalam setiap tindakan dan perjuangannya. Melanjutkan semangat untuk memancarkan cahaya keberanian bagi para wanita Indonesia di era modern. 

Dalam campaign Kemilau Biru, NIVEA menggaet brand lokal Kakena sebagai kolaborator. Brand lokal yang selalu mengusung desain produk yang universal dengan sentuhan pattern yang unik, dengan guratan kisah story telling yang tetap menonjolkan wisdom dari icon budaya Indonesia.

Kakena merupakan brand lokal yang menorehkan cerita tentang pengalaman hidup melalui pola dan lukisan yang dituangkan ke dalam berbagai produk yang unik. 

Indra Pribadi Agustian selaku Head of eCommerce Beiersdorf Indonesia memaparkan mengenai pesan inspirasi kolaborasi.

“Dalam setiap kolaborasi NIVEA selalu memilih kolaborator yang memiliki narasi dan value yang sejalan dengan NIVEA dalam menginspirasi wanita Indonesia. Dalam kolaborasi Kemilau Biru, NIVEA memilih Kakena untuk memperkuat pesan inspirasi dalam Kemilau Biru dengan mengeksplorasi kelembutan ini dalam ilustrasi yang menceritakan wisdom dengan setiap goresannya," ujarnya.

Kepribadian wanita Indonesia yang begitu inspiratif dan kuat, menyaksikan bagaimana perempuan Indonesia bisa berdiri tegar dengan anggun, seperti landmark elegan yang tergores indah dalam ilustrasi Kakena di merchandise Kemilau Biru.

“Dalam proses design kolaborasi Kemilau Biru bersama NIVEA, dengan inspirasi kelembutan dan keanggunan wanita Indonesia yang tercermin dari ragam kecantikan yang begitu anggun. Kelembutan ini tertuang dan terekspresikan dalam setiap goresan cerita dalam karya ilustrasi. Dengan pilihan warna delicate serta sentuhan fairytale untuk mengekspresikan kelembutan, sementara keanggunan dan ketangguhan tergambar pada landmark di merchandise kolaborasi ini. Keseluruhan cahaya cantik yang tergores di Kemilau Biru ini semoga bisa menginspirasi wanita untuk memancarkan cahaya barunya, untuk sambut cerah Ramadan, dengan merawat diri luar dalam,” ujar Indra Pribadi Agustian menambahkan.

Produk bundling package dan merchandise kolaborasi NIVEA X Kakena tersedia secara eksklusif di Official Store NIVEA di Shopee mulai 14 April 2023 lalu.