Koleksi Daily Wear Jewellery sebagai Hadiah untuk Kekasihmu

Rabu, 14 September 2022 | 11:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Koleksi Daily Wear Jewellery Sebagai Hadiah Untuk Kekasihmu

Ilustrasi Perempuan Mendapatkan Hadiah Perhiasan. (Special)

Frank & Co - Dalam menjalin sebuah hubungan percintaan, wajar jika pasangan saling mengungkapkan rasa sayang dengan memberikan hadiah pada momen tertentu. Hal ini akan membuat pasangan semakin merasa dihargai dan disayang, terlebih untuk seseorang yang memiliki love language berupa receiving gifts.

Sebagai referensi, kamu bisa memberikan daily wear jewellery untuk kekasih tercinta. Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dari #Franknco menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan pada pasangan.

Pasalnya, daily wear jewellery ini cocok dikenakan untuk menunjang penampilan dalam segala acara, baik formal maupun untuk aktivitas sehari-hari, tanpa batasan usia. Menariknya lagi, perhiasan ini mengusung nuansa Korea unik, yakni menampilkan karakter BTS TinyTAN. 

TinyTAN merupakan karakter yang terinspirasi dari tujuh anggota BTS, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Selain menampilkan karakter BTS TinyTAN, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection juga memadukan dua chain yang berbeda, yakni paper clip chain dan cable chain.

Karena keunikan dan keindahan Frank & co.'s TinyTAN Special Collection, daily wear jewellery ini sempat kehabisan stock. Kini, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection telah kembali tersedia di gerai-gerai Frank & co.

Terdapat 28 pieces perhiasan yang bisa kamu pilih. Perhiasan tersebut terbagi dalam empat item, yakni necklace diamond, bracelet diamond, necklace gold, dan bracelet gold.

Berikut pilihan perhiasan dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection sebagai hadiah berbeda dan unik untuk kekasihmu.

Gelang Emas

Gelang Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Gelang emas Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia). Perhiasan ini akan membuat pasanganmu semakin modis. Pasalnya, pada gelang emas model terbaru ini terdapat hiasan berupa logo, ikon karakter spesifik, dan wajah karakter TinyTAN.

Selain itu, gelang emas model terbaru ini pun menggabungkan dua rantai yang berbeda, yakni paper clip chain dan cable chain, pada sisi kanan dan kirinya. Hal ini memberi keunikan tersendiri bagi si pemakai.

Gelang Berlian

Gelang Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Sedikit berbeda dari item gelang emas, gelang berlian Frank & co.'s TinyTAN Special Collection memiliki model seperti ditumpuk. Karena hal ini, penggunaan dua chain yang berbeda lebih terlihat.

Dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI, gelang berlian kekinian ini menampilkan karakter BTS TinyTAN serta ikon spesifik TinyTAN. Selain itu, sebuah berlian F VVS 0,055 carat turut disematkan pada perhiasan ini.

Kalung Emas

Kalung Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Selain gelang emas dan berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga menghadirkan kalung emas kekinian. Masih terbuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI, kalung emas kekinian ini memadukan paper clip chain dan cable chain pada sisi berbeda, sehingga tampak unik.

Daily wear jewellery ini semakin indah dan unik, dengan hiasan karakter BTS TinyTAN yang imut. Nuansa K-pop pada kalung emas kekinian ini cocok untuk menunjang penampilan pujaan hatimu dalam segala aktivitas.

Kalung Berlian

Kalung Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Mirip dengan item gelang berlian, kalung berlian Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga menggunakan dua chain yang didesain layaknya model bertumpuk. 

Dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI, kalung berlian istimewa ini dihiasi dengan wajah dari karakter TinyTAN dan nama anggota BTS. Daily wear jewellery ini semakin istimewa sebab berhiaskan berlian F-VVS 0,055 carat. 

Mengenakan perhiasan dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection bisa membuat penampilan makin memukau. Pasalnya, setiap perhiasan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini tampak lebih mengilap, karena menggunakan mirror finish.

Grafir dari daily wear jewellery ini pun tampak lebih precise. Hal ini karena Frank & co.'s TinyTAN Special Collection digrafir menggunakan mesin CNC.

Segera  #NyatakanTinyTANdenganFranknco pada kekasihmu! Dapatkan perhiasan Frank & co.'s TinyTAN Special Collection di gerai Frank & co. di seluruh Indonesia.

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi website Frank & co. dan Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terkini seputar koleksi perhiasan dari Frank & co. [brandtorial]