Koleksi Perhiasan Berlian Istimewa yang Wajib Kamu Miliki, Sudah Punya?

Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:14:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Koleksi Perhiasan Berlian Istimewa Yang Wajib Kamu Miliki, Sudah Punya?

Koleksi Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie dari The Palace Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

Ladiestory.id - Sebagai seorang wanita, memiliki sedikitnya satu saja perhiasan sepertinya merupakan sebuah kewajiban. Namun, selain digunakan untuk diri sendiri, perhiasan dapat pula dijadikan sebagai hadiah.

Salah satu brand perhiasan wanita yang dapat dijadikan rekomendasi dan baru saja merilis seri terbarunya adalah The Palace Jeweler. Di sini, kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian terbaru dan perhiasan berlian istimewa sebagai penunjang penampilan. Tidak hanya itu, The Palace Jeweler juga menghadirkan exclusive diamond jewellery, lho, namun masih menjadi perhiasan emas terjangkau.

Perhiasan wanita yang dimaksud ternyata sudah terangkum dalam seri Kasmaran rilisan Juni. Seri Kasmaran ini merupakan kolaborasi The Palace dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie. 

The Palace menghadirkan 4 set perhiasan berlian terbaru dengan 4 desain yang dikembangkan dari koleksi Kasmaran rilisan Februari lalu.

Masih dengan tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal, satu set Kasmaran rilisan Juni terdiri dari cincin emas atau cincin berlian, anting-anting berlian, dan liontin berlian.

Kasmaran merupakan rangkaian koleksi perhiasan mewakili cerita kasih suci yang abadi, terinspirasi pada siluet Kawung.

Kawung seumpama lukisan bunga seroja melambangkan kesucian. Motif bulat lonjong pada Kawung bernama Vajra (Sansekerta) yang berarti berlian. Kawung dalam Kasmaran adalah lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih.

Yuk, cari tahu perhiasan berlian mana yang cocok untuk kamu dari koleksi Kasmaran rilisan Juni.

Set 1

Pendant pada SET 1 koleksi Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 

Untuk set pertama, kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian istimewa dengan warna white rose gold. Perhiasan berlian terbaru ini diketahui terdiri dari tiga macam yaitu cincin, anting-anting, dan juga liontin. Selain itu, The Palace Jeweler juga tentu memberikan harga yang dapat dibilang terjangkau. 

Cincin pada Set 1 senilai Rp6,96 juta, sementara untuk anting-anting dibanderol senilai Rp10,59 juta, dan untuk harga liontin sebesar Rp5,09 juta.

Set 2

Anting-anting pada SET 2 koleksi Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 

Jika kamu tertarik dengan Set yang kedua, mungkin kamu tipe orang yang suka tampil dengan manis. Set kedua ini berbentuk hati dengan warna white rose gold. Tampilannya yang cantik tentu dapat membuat istrimu tampak lebih menawan.

Kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp7,7 juta untuk mendapatkan cincinnya, Rp6,87 juta untuk mendapatkan antingnya, dan Rp5,62 juta untuk mendapatkan liontinnya.

Set 3

Anting-anting pada SET 3 koleksi Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 

Set ketiga yang juga memiliki warna white rose gold ini dapat membuatmu terlihat lebih elegan dan menawan. Berlian yang dimiliki oleh masing-masing macam perhiasan di Set 3 yaitu sejumlah 4 butir.

Untuk harganya, Kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp6,96 juta untuk cincin, Rp10,59 juta untuk anting-anting, dan Rp5,09 juta untuk liontin.

Set 4

Pendant pada SET 4 koleksi Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 

Pilihan terakhir ada pada Set 4. Set ini memiliki sesuatu yang berbeda dari ketiga Set lainnya. Apabila kamu membeli Set 4 di The Palace Jeweler, maka kamu akan mendapatkan empat macam perhiasan berlian.

Perhiasan itu terdiri dari satu cincin seharga Rp7,32 juta, dua model anting-anting yang berbeda dengan masing-masing harga yakni Rp7,16 juta dan Rp11,32 juta, dan satu liontin seharga Rp5,19 juta.

Selain merilis Kasmaran pada Juni ini, The Palace pun diketahui mengeluarkan video campaign terbaru dengan tagline 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Tujuan dari video campaign ini untuk mengubah pendapat yang salah mengenai perhiasan dalam situasi yang emosional. TVC ini terdiri dari 2 seri, dengan seri pertama diluncurkan pada Mei 2022.

Kamu bisa mengunjungi website The Palace Jeweler, akun Instagram @thepalace_id dan TikTok @thepalacejeweler untuk melihat beberapa koleksi perhiasan terbarunya. [brandtorial]

s