Koleksi Piala Penghargaan Bergengsi, Adele Turut Raih Kemenangan di "Emmy Award 2022"

Selasa, 6 September 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Koleksi Piala Penghargaan Bergengsi, Adele Turut Raih Kemenangan Di "Emmy Award 2022"

Adele Terima Penghargaan di Emmy Award. (Instagram.com/adele)

Ladiestory.id - Penyanyi papan atas, Adele, tampaknya tengah berbahagia karena menurut kabar yang beredar dan dari unggahan di Instagram pribadinya. Pelantun lagu “Easy on Me” tersebut baru saja menerima piala penghargaan atas kemenangannya di ajang "Emmy Award 2022" yang digelar pada Minggu (4/9/2022) waktu setempat.

Mengenai pencapaiannya di ajang pertelevisian di Amerika Serikat itu, Adele berhasil lolos sebagai pemenang berkat tayangan konsernya, "Adele: One Night Only". Piala kemenangan yang diraihnya kali ini, turut menambah koleksinya dari beberapa penghargaan bergengsi lainnya, seperti Grammy, dan juga Oscar.

Adele Terima Penghargaan di Emmy Award. (Instagram.com/adele)

Sambil membagikan potret girangnya bersama piala, Adele pun menuliskan sebuah ungkapan rasa bangga sekaligus bahagia dalam keterangan foto. Tak hanya itu, ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membuatnya berhasil menerima penghargaan "Emmy Award 2022".

"Ya Ampun saya senang sekali! Terima kasih Ben Winston telah mampir ke saya siang ini untuk memberikan piala ini!! Percayalah, sekarang saya resmi punya EGO," ungkap Adele dalam unggahannya di hari yang sama.

Adele Terima Penghargaan di Emmy Award. (Instagram.com/adele)

"Terima kasih Academy of Television Arts & Sciences, saya merasa terhormat menerima ini. Terima kasih untuk semua yang terlibat," tutup kekasih dari Rich Paul itu.

Dari informasi yang tersebar, Adele kabarnya menerima total 4 penghargaan di ajang "Emmy Award 2022" akhir pekan lalu. Keempatnya, antara lain Variety Special (Pre-Recorded); Outstanding Technical Direction, Camerawork, Video Control For A Special; Outstanding Sound Mixing For A Variety Series Or Special; dan Outstanding Lighting Design/Lighting Direction For A Variety Special.

Adele Terima Penghargaan di Emmy Award. (Instagram.com/adele)

Mengetahui kabar ini, kolom komentar unggahan Adele pun lantas dibanjiri oleh banyaknya ucapan selamat baik dari rekan ataupun para penggemarnya. Tak sedikit pula yang menyebut, jika sang penyanyi memang pantas mendapatkan penghargaan tersebut, karena karyanya yang selalu dinilai mengagumkan.