Kompak Rayakan Lebaran Bersama Anak, Rachel Vennya dan Okin Didoakan Rujuk

Selasa, 3 Mei 2022 | 10:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kompak Rayakan Lebaran Bersama Anak, Rachel Vennya Dan Okin Didoakan Rujuk

Rachel Vennya dan Okin. (Instagram.com/rachelvennya)

Ladiestory.id - Selebgram Rachel Vennya dan mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin, tampak kompak merayakan Idulfitri bersama kedua anaknya. Kekompakan ini terlihat dari unggahan di Instagram Rachel dan Okin.

Dalam unggahan tersebut, Rachel dan Okin beserta kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim, tampak mengenakan busana dengan motif yang sama. Nuansa atasan putih dan bawah biru tua membuat mereka terlihat bak keluarga utuh.

“Minal aidin wal faidzin, aku sayang kalian lahir dan batin. #FamForever,” tulis Niko Al Hakim.

Unggahan Okin. (Instagram.com/okintph)

Melihat unggahan tersebut, Rachel Vennya memberikan komentar mengenai foto yang ditampilkan oleh sang mantan suaminya, Okin.

“Padahal banyak loh pilihan fotonya yang lain,” kata Rachel Vennya.

Tak hanya Okin, Rachel Vennya juga membagikan momen kekompakan keduanya dalam unggahan di Instagram. Dalam foto tersebut, anak sulungnya, Xabiru, memancarkan wajah bahagianya dalam momen lebaran bersama dengan Buna dan Ayah.

“Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” ujar Rachel Vennya.

Unggahan Rachel Vennya. (Instagram.com/rachelvennya)

Unggahan tersebut langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari para penggemarnya. Tak sedikit netizen yang mendoakan agar Rachel Vennya dan Okin dalam kembali bersama lagi.

“Bismillah rujuk,” tulis @dhewymuninggar_86.

“Nikah yuk bisa yuk #rachelokinrujuk,” kata @dinirahmadewi.

“Bismillahh pabrik cimol buka lagi,” ujar @dindarahmadew_.

“Yaudahlah rujuk ajaaa,” ungkap @deisyfa.

“Mood banget liatnyaaaa,” tutur @ochianggelia.

Kebersamaan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim bukanlah pertama kali diperlihatkan usai keduanya pisah. Diketahui, mereka tetap memiliki hubungan baik sejak bercerai pada Februari 2021.

Rachel dan Okin tak pernah absen untuk bersama dalam tumbuh kembang anak-anaknya. Meski telah berpisah, mereka tetap menghabiskan waktu bersama dengan sang anak, seperti berlibur ataupun merayakan hari besar.

s