Komunitas Beauty Collab Rayakan Hari Jadinya yang ke-4 di Bogor

Sabtu, 30 Juli 2022 | 19:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Komunitas Beauty Collab Rayakan Hari Jadinya Yang Ke-4 Di Bogor

Maria Octavia, Founder of Beauty Collab. (Ladiestory.id/Arfiah Ramadhanti)

Ladiestory.id - Beauty Collab, sebuah komunitas yang mewadahi sejumlah beauty content creator hampir di seluruh Indonesia, baru saja berulang tahun yang ke-4 pada 28 Juli 2022 lalu. Dalam rangka merayakan hari jadinya, komunitas ini pun menggelar sebuah acara yang dihadiri oleh para anggotanya secara langsung pada Sabtu (30/7/2022) bertempat di La Isola Cafe, Dolce and Kitchen, Bogor. 

Acara Beauty Collab 4th Anniversary. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Acara kali ini menjadi perayaan ulang tahun kedua yang diadakan secara offline oleh Beauty Collab. Dua tahun sebelumnya, perayaan hari jadi diadakan secara online akibat terkendala kondisi pandemi Covid-19. Hal tersebut disampaikan oleh Maria Octavia selaku Founder Beauty Collab.

Maria Octavia, Founder of Beauty Collab. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

“Setelah perayaan hari jadi pertama di Jakarta, lalu pandemi 2 tahun dan itu Beauty Collab gak ngadain acara,” ungkap Maria.

Kemeriahan perayaan hari jadi kali ini, diisi dengan banyak kegiatan yang tak hanya menyenangkan, namun turut mempererat hubungan antara para anggota. Tak hanya itu, terdapat pula talkshow dan workshop yang dapat menambah pengetahuan, pengalaman serta keterampilan baru.

Acara Beauty Collab 4th Anniversary. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Talkshow diisi oleh sosok beauty content creator, yaitu Sahara Zahranie, yang pada kesempatan tersebut berbagi mengenai tips membangun personal branding di media sosial. Tak kalah seru, setelahnya para anggota pun diajak untuk mengasah keterampilan dengan mengikuti workshop membuat buket skincare.

Acara Beauty Collab 4th Anniversary. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Pada perayaan hari jadi ke-4 ini, Maria turut menyampaikan harapannya bagi komunitas Beauty Collab. Ia berharap, komunitas ini bisa semakin berkembang dan menjadi wadah bagi para content creator baru yang tertarik memperdalam dunia kecantikan, baik skincare atau makeup.

s