Konfirmasi Hubungan dengan Yong Jung Hyun, HyunA Kehilangan Followers Instagram

Senin, 29 Januari 2024 | 15:38:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Konfirmasi Hubungan Dengan Yong Jung Hyun, Hyuna Kehilangan Followers Instagram

HyunA. (Koreaboo)

Ladiestory.id - Artis asal Korea Selatan, HyunA, akhir-akhir ini berhasil jadi sorotan netizen usai mengumumkan hubungannya dengan Yong Jung Hyun. Followers media sosial Instagram HyunA diketahui mengalami penurunan hingga 200 ribu.

Melansir Koreaboo, HyunA diketahui kehilangan sekitar 100 ribu pengikut di Instagramnya sesaat setelah ia mengumumkan kencannya dengan Yong Jung Hyun. Pada awalnya, pengikutnya berjumlah 18,4 juta followers, menurun menjadi 18,3 juta followers.

Namun lama-kelamaan followers Hyuna terus berkurang, hingga saat ini ia telah kehilangan sekitar 220 ribu followers.

Hilangnya 200 ribu followers Instagram HyunA terjadi hanya dalam kurun waktu 2 minggu. Hal itu diduga karena banyak publik yang tidak merestui hubungan HyunA dengan kekasih barunya itu.

Pasalnya, Yong Jung Hyun terlibat dalam dalam skandal Burning Sun. Mantan personel HIGHLIGHT itu mengakui bahwa dirinya menerima video porno dan menyebarluaskannya ke grup tanpa persetujuan dari korban.

Penggemar pun sontak saja merasa tak senang dengan HyunA menjalin hubungan dengan pelanggar seksual. Selama ini HyunA dianggap sebagai ikon feminis dan membela perempuan melalui lagu-lagu yang dibuatnya.

Ungkapan Kekecewaan Netizen Terhadap HyunA. (Koreaboo)

 

Banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap HyunA melalui postingan di sebuah forum online penggemar.

“Dia sangat bodoh karena menjatuhkan kariernya seperti ini,” kata netizen.

Caption bodoh "tolong lihat kami dengan cantik" dan mengumumkannya sendiri seolah dia benar-benar tidak melihat reaksi balik sama sekali,” ujar netizen.

“Sekarang musiknya buruk, visualnya rusak, dan reputasinya merosot. Sungguh menyedihkan. Apalagi sebagai seseorang yang selalu menjadi penggemarnya. Aku ingin tahu apakah dia selalu menjadi orang yang berantakan dan CUBE (agensi) yang menjaganya,” timpal netizen.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Yong Jun Hyung juga buka suara tentang kabar hubungan asmaranya dengan HyunA. Melalui platform fromm, Yong Jun Hyung membenarkan bahwa ia saat ini tengah menjalin hubungan dengan HyunA.

"Hai! Saya rasa kabar mengejutkan ini mengagetkan kalian semua. Kami baik-baik saja, membawa energi positif untuk satu sama lain. Saya harap kalian bisa mendukung kami," jelas Yong Yun Hyung.