Kontrak Segera Berakhir, Jessi Dikabarkan Bakal Tinggalkan P-Nation

Sabtu, 11 Juni 2022 | 21:32:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Kontrak Segera Berakhir, Jessi Dikabarkan Bakal Tinggalkan P-Nation

Jessi. (Special)

Ladiestory.id - Rapper Korea Selatan Jessi dikabarkan akan meninggalkan agensi P-Nation. Menurut kabar yang beredar, kontraknya dengan P-Nation akan berakhir pada bulan ini.

Hal ini diketahui, "Sixth Sense 3" yang sedang dibintangi Jessi. Pelanutn "ZOOM" ini menuturkan bahwa kontraknya dengan agensi segera berakhir. Melansir star1, Jessi dikabarkan sedang berdiskusi untuk membangun one-man agensi.

Menanggapi hal ini, pihak agensi P-Nation mengatakan sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan Jessi dan belum ada yang diputuskan. Pihaknya tidak tahu menahu terkait berita Jessi yang akan membuat agensi sendiri.

Berita rencana mundurnya Jessi dari agensi P-Nation membuat warganet Twitter terkejut. Mereka mendukung Jessi untuk membuat agensi sendiri, karena menurut warganet Jessi membutuhkan kebebasan yang lebih.

"What? kaget. gue kira mb jessi bakalan perpanjang kontrak, soalnya di pnation keliatannya doi bebas2 aja yekannnn. tp gpp sukses selalu mb, aku mau daftar wkwkwk," tulis @swalalalisaaa.

"WKWKWKWKWKWKWKWK setelah kemaren bingung mau masuk antenna apa ngga, terus nanya ke cenayang di sixth sense katanya harus masuk ke agensi yg ngasih dia kebebasan, akhirnya bikin agensi sendiri BENER BENER BEBAS," tulis @yooksammi.

"Kayanya kalo dibandingin ama agensi lagi pnation emng bebas, tp namanya mba jessie masih kurang atau dia mungkin gemes pen debutin grup jg setelah melihat txt dan itzy T.T," tulis @Jaychee_A.

Sementara itu, Jessi menjadi artis pertama yang menandatangani kontrak dengan P-Nation yang didirikan PSY. Sejak itu, Jessi kerap menelurkan deretan lagu hit, mulai dari "Nunu Nana" hingga lagu terbarunya, "ZOOM".

s