Koper Nyasar ke Kualanamu, Kaesang Pangarep Sindir Batik Air

Senin, 14 November 2022 | 13:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Koper Nyasar Ke Kualanamu, Kaesang Pangarep Sindir Batik Air

Kaesang Pangarep. (Instagram.com/@kaesangp)

Ladiestory.id - Putra bungsu Presiden RI, Kaesang Pangarep baru saja mengalami kejadian mengejutkan mengenai penerbangannya. Sosok kekasih Erina Gudono tersebut diketahui tengah dalam penerbangan menuju Kota Surabaya. 

Namun, ketika ia sampai di bandara Surabaya, Kaesang malah tidak mendapatkan barang-barang bawaannya. Hal ini disebabkan karena koper yang dibawa oleh Kaesang justru nyasar ke dalam bagasi penerbangan menuju Kualanamu, Sumatera Utara.  

Seperti isi Tweetnya di akun @kaesangp, ia menuturkan keluhan terkait koper yang harus terpisah pulau darinya akibat kelalaian yang dilakukan oleh pihak maskapai penerbangan. 

Koper Kaesang Pangarep nyasar. (Twitter.com/kaesangp)

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," tulis @kaesangp, Minggu (13/11/2022).

"Mungkin aku sama koperku udah gak sejalan," lanjut Kaesang.

Unggahan tweet tersebut sontak saja menarik banyak atensi publik. Hal ini disebabkan karena pelayanan buruk yang terkenal dari maskapai tersebut pun ternyata juga menimpa sosok Kaesang yang merupakan anak dari Presiden RI.

"Mas, ini kalo saya atau orang lain yang kejadian begini kopernya hilang atau salah kirim bisa lapor ke njenengan ga?" tulis akun @JoshuaBernadi

"Nah, gitu dong batik air, kalo mau buat pelayanan yg kurang menyenangkan itu kesemua kalangan termasuk keluarga presiden, lanjutkan," tulis akun @agestbudi

"Ini mesti di koper ndak tertulis, PEMILIK KOPER INI PUTRA SANG PRESIDEN RI makanya @BatikAirINA nggak merhatiin, @lionairgrup," tulis akun @pandusatria_32

Selain itu, Kaesang juga turut menanggapi salah satu komentar warganet terkait kopernya.

Koper Kaesang Pangarep nyasar. (Twitter.com/kaesangp)

"Koper nya udah balik ke solo lagi bang ?" tulis akun @ramenrs_

"Belom terima sampe sekarang. Positifnya ya gak perlu mandi malem. Positifnya lagi, koper saya bisa jalan-jalan gratis. Terima kasih Batik Air," balas Kaesang.