Tangis Korban Pelecehan Seksual JE Pecah Kala Ceritakan Perbuatan Keji Pelaku

Rabu, 6 Juli 2022 | 19:09:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Tangis Korban Pelecehan Seksual Je Pecah Kala Ceritakan Perbuatan Keji Pelaku

Korban pelecehan seksual JE (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

Ladiestory.id - Unggahan terbaru podcast Deddy Corbuzier mengundang perhatian publik karena kesaksian tamu undangan yang menyayat hati para penonton. Dalam podcast tersebut, hadir dua perempuan yang merupakan korban pelecehan seksual oleh oknum berinisial JE, Rabu (6/7/2022).

Dalam video berdurasi 55 menit 40 detik itu, kedua korban mengungkapkan kronologi kejadian yang mereka alami 13 tahun lalu. Mirisnya, pelaku merupakan seorang motivator yang cukup disegani. Korban mengaku berusaha untuk speak up agar tidak ada lagi korban selanjutnya.

Salah satu korban bahkan mengungkapkan bahwa dirinya mengalami pemerkosaan oleh JE. Tak hanya sekali, berdasarkan kesaksian korban, JE melakukan perbuatan keji tersebut sebanyak 15 kali. Rupanya, kasus pelecehan seksual ini terjadi di dalam lingkungan sekolah yang berada di Jawa Timur.

Sementara itu, korban lainnya mengaku selain mendapatkan pelecehan seksual, mereka juga mengalami kekerasan. Kekerasan yang dilakukan berbentuk fisik dan juga verbal. Tak tanggung-tanggung, salah satu dari mereka bahkan sampai diadu dahi oleh JE.

Hal ini tentunya meninggalkan trauma mendalam bagi korban. Keduanya pun tak kuasa menahan tangis kala menceritakan pengalaman pahit mereka. Mereka juga mengungkapkan jika korban kasus pelecehan seksual dan kekerasan ini juga terjadi kepada rekan-rekan satu sekolah.

Pengakuan lainnya juga berhasil Deddy Corbuzier dapatkan. Pengakuan tersebut adalah bahwa mereka bekerja di yayasan sekolah milik si motivator dengan upah minimum. Bahkan, ketika masih duduk di bangku SMA, mereka bekerja tanpa upah sepeser pun.

Dalam podcast tersebut, baik Deddy Corbuzier maupun kedua korban tidak memberitahukan secara jelas siapa pelaku pelecehan seksual yang dimaksud. Namun, meninjau dari keterangan korban yang menyebutkan sekolah SPI, kuat dugaan bahwa pelaku JE adalah Julianto Eka Putra, yang saat ini menjalani sidang atas kasus yang sama.