Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | KOSMETIK HALAL UNTUK KAMU YANG INGIN TAMPIL CANTIK

Kosmetik Halal Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Cantik

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Jum'at, 12 Maret 2021 | 10:45:19
Durasi baca: 2 menit, 16 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Kosmetik Halal Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Cantik

Penampilan menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi kaum wanita. Jika memiliki penampilan yang menarik, rasa percaya diri wanita biasanya semakin meningkat. Karena itu, menjadi cantik seolah menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap wanita. Maka, tidak heran jika wanita biasanya melakukan berbagai cara agar bisa tampil cantik, salah satunya adalah dengan menggunakan kosmetik.

5 Rekomendasi Brand Kosmetik Halal

Wardah

Baca juga: 5 Cara Merawat Tanaman Kuping Gajah Agar Tumbuh Cantik dan Subur

Siapa yang tak kenal dengan brand lokal satu ini? Menyebut kosmetik halal, hampir bisa dipastikan semua orang Indonesia akan menujukan pkamungannya pada Wardah. Sejak awal kemunculannya, Wardah memang mengusung konsep halal. Selain mendapatkan sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), Wardah juga memiliki nilai plus dengan mengantongi lisensi aman dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Produk kosmetik dari Wardah terbilang sangat lengkap, mulai dari foundation, BB dan CC Cream, two way cake powder, eyebrow pencil, eyeliner, eyeshadow, maskara, hingga lip palette. Tak berhenti di situ, Wardah juga merilis koleksi produk skincare, body care, hingga hair care.

Zoya Cosmetics

Mulanya hadir sebagai brand fashion, kini Zoya melebarkan sayapnya dengan merambah ke lini kecantikan. Selaras dengan lini fashion-nya yang khas dengan koleksi hijab dan modest wear, lini kosmetik Zoya juga menyasar target pasar muslim yang besar di Indonesia. Meski terbilang baru, Zoya Cosmetics telah mengantongi sertifikat halal dari MUI sekaligus lisensi aman dari BPOM.

Untuk produk-produk kosmetiknya, brand halal lokal ini terbilang lengkap, mulai dari foundation, bedak, blush on, eyeliner, maskara, eyeshadow, eyebrow pencil, lipstik, sampai skincare dan body mist. Biasanya, Zoya Cosmetics juga tersedia di seluruh outlet busana Zoya.

Baca juga: Kolaborasi Disney Dengan Brand Kosmetik Lokal Jacquelle Beaute


ZAM

ZAM adalah produk kosmetik yang dibuat oleh artis cantik Indonesia, Zaskia Mecca. Awalnya produk ini fokus pada lipcream. Ada empat varian warna lipcream yang diambil dari aktifitas wanita dalam satu hari. Selain terjamin halal, produk ZAM mengandung UV filter yang berguna mencegah bibir menghitam dari paparan sinar matahari. Saat ini ZAM telah memiliki produk lain seperti perawatan wajah untuk pria maupun wanita.

Mazzaya

Mazzaya adalah prduk kosmetik asli Indonesia. Produk ini merupakan bagian dari PT. Immortal Kosmedika. Sejak awal muncul, Mazzaya memiliki berbagai jenis kosmetik mulai dari cushion, lipstik, eye shadow, blush on dan masih banyak lagi. Produk-produk dari Mazzaya memiliki kualitas yang baik namun harganya masih tergolong murah. Contohnya daja cushion dan lip cream yang bisa dijangkau kurang dari Rp100 ribuan.

Safi

Baca juga: Brand Kosmetik Yang Mempunyai Program Daur Ulang Kemasan

Safi merupakan brand skin care dan kosmetik asal Malaysia. Sudah dilaunching di Malaysia sejak 1984, Safi telah menjadi produk kosmetik halal unggulan di Malaysia. Disebut sebagai skin care dan kosmetik yang dirancang dengan teknologi mutakhir, Safi juga hadir di Indonesia dan produk yang masuk Indonesia ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit orang Indonesia.

Itu tadi lima rekomendasi brand kosmetik halal lokal sebagai alternatif pilihan makeup dan perawatan kecantikanmu. Adakah dari lima brand ini yang sudah pernah kamu coba?

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

Baca juga: Merasa Sedang Tidak Cantik, Coba Ingat 5 Hal Ini

kosmetik halal brand kosmetik halal skincare halal makeup halal brand makeup halal wardah safi

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty