Unik! Iniah Deretan Kostum Halloween ala Idol Kpop

Senin, 8 November 2021 | 01:22:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Unik! Iniah Deretan Kostum Halloween Ala Idol Kpop

Foto: instagram/update_pick.tbz

Ladiestory.id - Perayaan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober identik dengan kostum yang seram. Halloween juga menjadi ajang untuk tampil heboh dan gila-gilaan dengan berbagai macam kostum dari yang menggemaskan hingga yang menyeramkan.

Kostum Halloween ala Idol KPop

Para idol Kpop di bawah ini pun tak mau ketinggalan merayakan Halloween dengan mengenakan aneka kostum dan makeup. Seperti apakah kostum Halloween idol Kpop? Ini dia ulasannya!

1. Jisoo BLACKPINK Memilih Cosplay sebagai Lisa, Rekan Segrupnya

kostum halloween
Foto: instagram/sooyaaa__

Girl group BLACKPINK tampaknya tidak ingin melewatkan momen Halloween tahun ini. Salah satunya adalah vokalis utama Blackpink, Jisoo.

Berbeda dengan idol lainnya yang tampil dengan kostum yang heboh dari karakter film atau drama, Jisoo memilih tampil menirukan rekan segrupnya yaitu Lisa dengan mengenakan oversized sweatshirt dan beanie hat bertuliskan LALISA.

Kostum ini dipakai Lisa dalam video klip singlenya yang berjudul LALISA. Gimana nih? Apakah kamu menyukai kostum yang dipakai Jisoo ini?                                                                                                                      

2. Demam drama Squid Game, Lisa BLACKPINK Tampil sebagai Boneka Younghee yang Muncul dalam Permainan Red Light Green Light

kostum halloween
Foto: instagram/lalalalisa_m

Sedangkan rekan segrup Jisoo, Lisa, turut memeriahkan perayaan Halloween sebagai boneka Younghee yang muncul dalam drama Squid Game dalam balutan t-shirt kuning dan mini dress warna oranye sebagai luarannya.

Tak ketinggalan, Lisa juga mendandani rambutnya dengan gaya kucir dua dan micro bangs. Nah, kalau Lisa yang tampil seperti boneka Squid Game, jadinya menggemaskan atau malah seram, nih?

3. Yeri Red Velvet Terlihat Anggun dalam Balutan Hanbok sebagai Karakter Shin Chae Kyung dalam Drama Princess Hours

kostum halloween
Foto: instagram/smtown

Member termuda Red Velvet, Yeri terlihat anggun bak ratu dalam kerajaan Korea. Ya, pada perayaan Halloween tahun ini, Yeri mengenakan kostum karakter Shin Chae Kyung dalam drama Princess Hours, yaitu hanbok lengkap dengan wig ala ratu kerajaan Korea. Menurutmu lebih cantik Shin Chae Kyung atau Yeri?

4. Choi Siwon Super Junior Jadi Karakter Batman

kostum halloween
Foto: instagram/smtown

Siwon dari Super Junior juga tak mau ketinggalan merayakan Halloween dengan datang sebagai Batman lengkap dengan jubahnya yang menjadi ciri khas kostum Batman. Terlihat gagah, ya?

5. Kim Jinhwan iKON berubah Jadi Sosok Giyu Tomioka yang Cool di Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

kostum halloween
Foto: twitter/iKON_gnani_____

Kim Jinhwan sukses mengejutkan para iKONIC (sebutan fans iKON) melalui unggahannya di media sosial Twitter.

Dalam cuitan terbarunya, vokalis utama iKON ini bertransformasi menjadi Giyu Tomioka, salah satu karakter di anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba yang identik dengan atasan tabrak warna dan motif di bagian lengannya.

6. THE BOYZ Tampil Maksimal di Video Dance Practice Single "MAVERICK"

kostum halloween
Foto: twitter/Creker_THEBOYZ

Dalam rangka merayakan Halloween sekaligus mempromosikan EP terbaru mereka, MAVERICK, boy group THE BOYZ tampil dengan beragam kostum heboh dalam video dance practice untuk single MAVERICK.

Ada yang berdandan jadi salah satu sel dalam Yumi’s Cells, Timmy di kartun Fairly Odd Parents, dan Genie dalam film Aladdin.

Itulah beberapa kostum halloween unik ala idol KPop. Yang mana favoritmu?