Ramah Kantong, 5 Krim Malam di Bawah Rp100 Ribu

Jumat, 14 Januari 2022 | 11:00:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Ramah Kantong, 5 Krim Malam Di Bawah Rp100 Ribu

Ilustrasi perempuan memakai krim malam. (Special)

Ladiestory.id - Tak sedikit orang yang kini menjadian perawatan kulit sebagai kebiasaan atau bahkan gaya hidup. Umumnya, skincare digunakan pada pagi dan malam.

Tetapi, masih ada juga yang bingung dengan krim malam itu seperti apa dan dipakai waktu kapan. Ya, sesuai namanya, krim malam dipakai menjelang tidur. Pilihlah krim malam sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit wajah Kamu.

Ladiestory.id telah merangkum lima produk krim malam yang bisa Kamu gunakan dengan harga di bawah Rp100 Ribu.

1. Wardah

Wardah Essential Intensive Night Cream.(Special)

Wardah Essential Intensive Night Cream adalah krim malam yang dikeluarkan oleh Wardah. Krim malam ini diklaim mampu membantu kulit wajah menjadi kenyal, cerah, dan memelihara wajah dengan baik.

Selain itu, krim malam ini juga mengandung Squalene, Microcollagen, Olive Oil, dan Vitamin E. Squalane merupakan pelembap yang berasal dari minyak hati ikan hiu. Fungsi dari Squalane ini mampu meregenerasi kulit dan mencegah wajah menjadi kering. Itulah sebabnya, Squalane sering digunakan dalam beberapa kosmetik.

Minyak zaitun mengandung vitamin E yang bagus untuk wajah. Produk ini pun memiliki kandungan vitamin E sehingga kulit wajah bisa ternutrisi, sehat dan tidak mudah kering, sehingga wajah tetap kenyal.

2. Mineral Botanica

Mineral Botanica Face Acne Care Night Cream.(Special)

Mineral Botanica Acne Care Night Cream merupakan krim malam untuk kulit yang berjerawat. Jika Kamu mempunyai masalah wajah yang berjerawat, Kamu bisa coba dan gunakan krim malam ini.

Krim malam ini dibuat untuk mengatasi kelebihan minyak yang ada pada wajah yang menimbulkan jerawat dan beruntusan. Produk ini juga mempunyai Ekstrak Adansonia dan Antikoksidan dalam bentuk Vitamin C yang dipercaya mampu menutrisi kulit wajah dan memperbaiki sel-sel kulit sehingga menjadi normal kembali. 

3. Hada Labo

Hada Labo Perfect 3D Gel.(Special)


Hada Labo Perfect 3D Gel adalah produk pelembap dengan empat kandungan Hyaluronic Acid. Produk ini diklaim mampu melembapkan, mencerahkan, menyamarkan noda nitam, mengatasi kulit kusam, dan sebagai antioksida untuk kulit wajah. Selain itu, krim malam ini dipercaya bisa memperlambat penuaan diri pada kulit.

4. Safi

Safi White Expert Replenishing Night Cream.(Special)

Krim malam ini memiliki tekstur seperti gel, dan mudah menyerap ke kulit wajah. Krim malam ini juga mengandung ekstrak Habbatus Sauda, OxyWhite Technology dan Bio Hyaluronic. Fungsi dari kandungan tersebut untuk membantu mencerahkan, melembabkan, metarakan warna kulit dan membuat kulit terasa segar.

5. Pixy

Pixy Aqua Gel Cream Night Cream.(Special)

Pixy Aqua Gel Night Cream mengandung natural whitening complex yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan glowing. Selain itu, produk  ini mengandung vitamin C yang bisa membantu menyamarkan bekas noda hitam, yang ada di area wajah terutama bekas jerawat. Produk ini pun diklaim bisa menghambat pembentukan melanin pada kulit.