Krim Pencerah Wajah Terbaik Yang Bisa Kamu Coba Dirumah

Rabu, 25 November 2020 | 14:05:44

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Krim Pencerah Wajah Terbaik Yang Bisa Kamu Coba Dirumah

Apa definisi kulit yang bagus menurutmu? Sebagian menganggap kulit bagus adalah putih, merona, dan bercahaya. Sebenarnya, kulit yang bagus adalah kulit yang sehat dan selalu dirawat. Seiring waktu, banyak sekali klinik perawatan wajah dan produk kecantikan yang menjanjikan wajah putih bercahaya dengan biaya yang seringkali tidak murah. Namun, merawat kulit juga bisa menyesuaikan dengan bujet karena sekarang perawatan yang bagus tidaklah harus mahal. Beberapa bahan alami bisa dimanfaatkan untuk kulit sehatmu. Selain itu, merawat wajah secara rutin menggunakan krim yang cocok dengan kulitmu juga akan memberikan hasil yang menjanjikan. Salah satu jenis krim wajah yang banyak disukai adalah krim pemutih. Banyaknya produk yang ada, pasti membuatmu bingung memilih krim yang aman, kan?

Berikut ini adalah krim pencerah wajah terbaik yang bisa kamu coba dirumah

Nature Republic Iceland Brightening Watery Cream

Biasanya kandungan whitening atau brightening pada produk kecantikan bisa bikin kulit kering. Nah, untuk kamu pemiliki kulit kering yang cari cream pemutih wajah tapi juga bikin kulit lembap, bisa coba produk ini. Diperkaya dengan Icelandic glacial water dan ekstrak sand lily, krim ini diklaim dapat membuat wajah terlihat bercahaya dan glowing maksimal jika digunakan secara teratur. Tak hanya itu, kandungan berbagai macam mineral mampu membuat wajah terlihat fresh dan mencegah kulit kering.

Kiehl’s Ultra Facial Cream

Produk cream pemutih wajah lainnya yang dijamin aman dan berkhasiat adalah Kiehl’s ultra facial cream. Dengan kandungan antarcticine dan cylindrica, kulit kamu akan teregenerasi dengan cara merangsang produksi keratinocyte dan fibroblast, serta kulit akan terasa lebih lembab meskin pada daerah terkering sekalipun. Kiehls’s Ultra Facial Cream juga bisa digunakan untuk menyamarkan bekas luka jika digunakan secara teratur lho.

L’Oreal Paris White Perfect Laser Day

Pilihan krim pemutih pertama adalah L’Oreal Paris White Perfect Laser Day. Krim pemutih ini mengandung SPF19 dan PA+++ sehinggga ideal untuk digunakan sebagai day cream dan mampu melindungi kulit kamu dengan baik. Kandungan pro-vanish dan juga vitamin C didalamnya juga ampuh untuk membuah kulit lebih cerah dan juga halus. 

Some by Mi Miracle Cream

Brand yang satu ini mulai populer di tanah air sejak toner andalannya dikenal oleh masyarakat. Toner dari Some by Mi di klaim ampuh hilangkan jerawat secara tuntas hanya dalam waktu satu bulan. Produk ini sudah diluas oleh beberapa beauty vloger, baik dari dalam maupun luar negeri. Selain AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner, Some by Mi memiliki produk unggulan lainnya antara lain AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum, Miracle Cleansing Bar, Miracle Cream, dan H7 Hydro Max Cream, serta masih banyak lagi.

Missha Time Revolution Night Repair Probio Ampoule Cream

Missha Time Revolution Night Repair Probio Ampoule Cream merupakan ampoule cream anti-penuaan yang intensif dengan bahan aktif violet ampul yang menjadikan kulit dewy-look dan sehat. Sinar violet berasal dari bahan alami buahan, akar dan dedaunan. Membantu perawatan anti penuaan (keriput di sekitar mata, kelembaban, Kecerahan, ketahanan, tekstur, tingkat kulit bercahaya) diuji pada kulit yang tidak tidur: tingkat kelembaban, kecerahan, ketahanan, tekstur, level kulit semakin bersinar. Dengan probiotik yang 10 kali lebih kuat , berfungsi menenangkan kulit yang sensitif. Mengandung lebih dari 50% fermentasi lisat dan ditingkatkan dengan 10 sifat probiotik (mengandung 5% dari Bifida dalam generasi ke-3 Night Repair Borabit Ampoule).

Tidak hanya soal bujet saja, rupanya dalam membeli krim pemutih ternyata harus memperhatikan juga kandungan yang ada di dalamnya. Gimana? Sudah memutuskan mau beli krim pemutih yang mana?

Sumber Foto Utama: Freepik.com