Kris Jenner Beri Bocoran Jenis Kelamin Anak Kedua Kylie Jenner

Selasa, 8 Februari 2022 | 23:29:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kris Jenner Beri Bocoran Jenis Kelamin Anak Kedua Kylie Jenner

Kris Jenner and Kylie. (Spesial)

Ladiestory.id - Dikaruniai buah hati kedua, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi yang memberitakan jenis kelamin anak kedua dari pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott.

Namun baru-baru ini akhirnya telah diketahui jika jenis kelamin anak kedua Kylie adalah laki-laki usai sang nenek yaitu Kris Jenner membeberkan jenis kelamin cucunya tersebut.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Kris mengunggah ulang postingan Kylie yang memperlihatkan tangan bayinya dengan warna hitam putih.

Sempat dirahasiakan, perempuan 66 tahun itu pun mengungkap bahwa cucunya itu berjenis kelamin laki-laki ke publik lewat keterangan dalam foto anak Kylie yang disebutnya sebagai “Cucu laki-lakiku”.

Unggahan Foto Kris Jenner. (Instagram.com/krisjenner)

“My beautiful grandson!! God is so good 💙💙💙 #repost @kyliejenner 💙 2/2/22 ("Cucu laki-lakiku yang tampan!! Tuhan sangat baik,”) tulis Kris Jenner dalam keterangan postinganya Selasa (8/2/2022).

Saat ini hanya nama bayi laki-laki tersebut yang belum diketahui oleh publik.

Seperti diketahui, adik Kendal Jenner ini baru saja melahirkan anak keduanya pada tanggal cantik yaitu 2 Februari 2022 (2/2/2022).

Sebelumnya, dari hubungan Kylie dan Travis telah lebih dulu dikaruniai anak perempuan yang bernama Stormi Webster. 

Anak perempuan ini lahir di bulan yang sama pada 1 Februari 2018 di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California.

Sebagai informasi, Kylie Jenner hamil anak kedua pada Agustus 2021. Saat itu, ia telah mengandung beberapa minggu.

Kylie Jenner baru mengumumkan dirinya tengah hamil kedua pada September 2021 melalui unggahan video di akun media sosialnya.