Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | TRAVEL | KRITERIA TEMEN YANG COCOK KALO DIAJAK TRAVELLING

Kriteria Temen yang Cocok Kalo Diajak Travelling

LS Travel
Penulis: LS Travel
Jum'at, 16 April 2021 | 10:59:40
Durasi baca: 1 menit, 44 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Kriteria Temen yang Cocok Kalo Diajak Travelling

Saat traveling, kamu butuh teman perjalanan yang tepat. Terutama agar traveling berjalan nyaman dan mendapat pengalaman baru yang seru. Simak tips mencari teman yang bikin traveling makin menyenangkan. Selain logistik, mencari partner yang tepat untuk liburan bareng juga gak kalah pentingnya. Sebelum ajakan berlibur kamu luncurkan, perhatikan dulu lima hal di bawah ini.

Kira-kira teman traveling kamu ada yang memenuhi kriteria berikut ini gak?

Energetic

Saat destinasi tujuan masih jauh dan perjalanan tidak mudah, kamu butuh tipe orang yang enerjik. Mereka bisanya menularkan dorongan positif bukan hanya sekadar omongan tapi juga perbuatan. Tipe orang seperti ini biasanya punya karakter yang sama dengan tipe story teller, cepat bosan dan tak mau diam.

Ajak Teman yang Hobi Berfoto

Sebagai traveler zaman now, kegiatan foto-foto adalah sesuatu yang hukumnya wajib dan super penting. Ajaklah teman traveling yang punya pemikiran yang sama soal foto-foto. Lebih seru lagi kalau teman traveling kamu aktif di social media. Dia pasti berusaha maksimal untuk mengambil beberapa angle foto menarik supaya cantik ketika diunggah ke social media.

Baca juga: Rekomendasi Warna Baju yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Temen yang Bisa Diajak Susah

Udah jelas, kategori temen yang cocok diajak travelling bareng itu adalah temen yang gak rewel, gak bawa barang kebanyakan, dan gak ngeluh kalo kepanasan atau kedinginan. Pastiin temen yang diajak itu orangnya tahan banting dan gak aneh-aneh kelakuannya.

Temen yang Kaga Bakal Debatin Gunung Sama Pantai Enakan Mana

Selain gak ribet, tipe temen yang asik diajak travelling adalah temen yang punya selera dan ketertarikan sama. Jadi, gak perlu tuh yang namanya pusing nyocokin agenda liburan atau debat soal ke mana kudu pergi. Mau ke gunung atau pantai, gak bakal seabad nentuinnya.

Temen yang Hatinya Kayak Malaikat

Sabar itu definisinya luas, tapi kalo nyangkut urusan partner travelling, kata temen yang  sabar itu artinya: bisa nungguin kalo lagi asik main atau ikhlas minjemin duit buat beli oleh-oleh. Inget, jangan lupa diganti ya.

Itu tadi lima jenis temen yang bakalan asik diajak travelling. Sukur-sukur, tiga kategori tadi ada di satu temen, jadi gak perlu repot milih-milih. Biasanya, kalo udah pernah sekali liburan bareng dan cocok, pasti next trip-nya bakalan ngajak lagi.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Baca juga: Brand Lokal Indonesia Cocok untuk Millennial


Temen yang Cocok Kalo Diajak Travelling Teman yang Bisa Diajak Travelling Teman Travelling Travelling

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Travel