Kritik Rombongan Indonesia di Paris Fashion Week 2022, Wanda Hamidah Gantian Dikritik Netizen

Senin, 7 Maret 2022 | 18:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Kritik Rombongan Indonesia Di Paris Fashion Week 2022, Wanda Hamidah Gantian Dikritik Netizen

Wanda Hamidah (Instagram.com/wanda_hamidah)

Ladiestory.id - Ajang Paris Fashion Week 2022 membuat Indonesia menjadi perbincangan. Pada ajang tahunan tersebut, Indonesia menjadi negara yang mempunyai jumlah pendukung yang sangat banyak. Karya para desainer yang dihelat dalam ajang tersebut juga turut dihadiri oleh sederet artis papan atas sampai influencer.

Namun, kritik tak bisa lepas terhadap Indonesia yang mengikuti ajang tersebut. Yang mengejutkan, Wanda Hamidah selaku artis senior lah yang mendatangkan kritik tersebut. 

Rombongan Indonesia yang menghadiri Paris Fashion Week mendapat kritikan dari artis yang juga seorang politisi ini. Melalu posting-an di akun Instagramnya, Wanda menuliskan pendapat pribadinya. 

"Gagal paham nih sama desainer Indonesia yang bawa penontonnya sendiri seabrek-abrek dari Indonesia di Paris Fashion Week," terang Wanda Hamidah, Jumat (4/3/2022).

Usai menuliskan hal tersebut, Wanda lantas kembali menyuarakan pendapatnya. Ia menyenggol warganet yang tidak berpikir secara kritis. 

"Diajak berpikir kritis marah," terang Wanda Hamidah.

"Tapi tidak apa-apa aku akan tetap mengajak kalian berpikir kritis kalau follow aku. Kalau nggak mau diajak berpikir kritis, follow artis lain aja," tambahnya.

Usai menyampaikan kritiknya, posting-an Wanda tersebut langsung dibanjiri olek komentar yang menanggapi secara pro maupun kontra.

"Semangaat mba wanda,, saya sefaham tetap smart mba yah,,, jdnya bkn PFW tapi mereka sdg membuat pertunjukan busana disana,hanya slh judul saja, nanti klu saya komen begini pasti saya di bilang disitik ........ tetap semangat yah mba, gk ada yg sih sama mba komen mba,terkadang yg benar di anggap slh dan yg slh di anggap benar,keep smille" tulis akun @epi_s_notaris_ppat_ds 

"Mba Wanda katanya gak kena mental dengan bully an netizen, kok komenz2 bullynya di delete dan akun2 mereka di block sih?? Yg nyinyir dan julid itu kan mba sendiri hihihi uang2 mereka mau ke Paris dan jalan2, Mba Wanda yg julid," tulis akun @hai.senorita