4 Rekomendasi Kuliner Malam di Bogor Cocok untuk Suasana Dingin

Selasa, 16 November 2021 | 00:02:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

4 Rekomendasi Kuliner Malam Di Bogor Cocok Untuk Suasana Dingin

Foto: kulinerfiesta

Ladiestory.id - Tidak berbeda dengan tempat lainnya, Bogor juga mempunyai segudang pesona. Kota Bogor memiliki sebutan Kota Hujan yang rupanya memiliki banyak pilihan tempat kuliner yang sayang dilewatkan. Terlebih menikmati sejuknya Bogor di malam hari ditemani dengan kuliner malam yang nikmat.

Rekomendasi Kuliner Malam di Bogor

Tidak akan lengkap rasanya ketika mengunjungi suatu tempat tanpa mencicipi keunikan dan kuliner khas daerah tersebut. Banyak tempat makan di Kota Bogor yang bisa jadi pilihan bila kamu lapar di malam hari.

1. Mie Rampok

Foto: kulinerfiesta

Rekomendasi kuliner malam di Bogor pertama yang wajib dicoba adalah Mie Rampok. Mie Ramen Depok atau Mie Rampok ini terdiri dari mie basah, sayap ayam, daun bawang dan kuah kari.

Untuk mendapatkannya, warung Mie Rampok ini mengusung konsep seperti street food. Kamu bisa menemukannya di pinggir jalan tepatnya di depan Cibinong City Mall.

Kuliner malam di Bogor ini sangat menarik, sebab menu tersebut merupakan mie dengan pedas yang memiliki beberapa level.

Terdapat beberapa menu dalam makan malam ini. Yang pertama ada mie rampok salah tangkap level 0 atau 0 cabai, mie rampok percobaan level 1 atau 5 cabai, mie rampok cambuk level 3 atau 35 cabai hingga level yang terpedas yaitu mie rampok hukuman mati level 5 atau 100 cabai.

Pastinya kuliner ini sangat menantang bagi kamu yang suka makanan pedas. Untuk merasakan Mie Rampok ini, kamu hanya perlu membayar 8ribuan untuk tiap porsinya.

Dan jika kamu ingin menambah topping, kamu bisa memilih aneka toping yang lain dengan harga mulai dari Rp3 ribuan.

2. Sate Maranggi 72

Foto: tripzilla

Kuliner malam di Bogor ini memang sudah menjadi favorit bagi warga Bogor. Tak heran, sebab cita rasa Sate Maranggi 72 sangatlah nikmat, sebab pengolahan menu makan ini masih tradisional dan sederhana.

Bayangkan saja rasa bawang dan ketumbarnya terasa meresap ke dalam daging terlebih dagingnya juga empuk.

Keunggulan kuliner malam ini harganya terbilang murah dan kamu bisa melihat proses pembuatan sate maranggi dari meja makan. Terlebih saat asap mengepul kamu sudah bisa mencium betapa sedapnya racikan Sate Maranggi 72.

Kamu bisa mendapatkannya di Cilendek Bogor dengan harga Rp2 ribuan per satu tusuk.

3. Pizza Kayu Bakar

Foto: travel.tribunnews

Siapa penggemar junk food? Nah, untuk pecinta pizza, sangat direkomendasikan kuliner malam di Bogor yang satu ini. Yap, seperti namanya Pizza Kayu Bakar dimasak dengan cara dibakar diatas tungku kayu bakar untuk memghasilkan rasa khas dan berbeda dibanding pizza yang lainnya.

Untuk topping pizza ini pun sangat bervariasi seperti BBQ Smoked Tuna, Tuna, Beef Pepperoni, Hawaiian, dsb. Tidak hanya menyajikan Pizza, namun juga ada beragam menu seperti pasta, lasagna, fries, steak, fries dsb. Untuk harga menu disini berkisar antara Rp25.000 hingga Rp60.000.

4. Soto Bogor Pak Salam

Soto tidak hanya nikmat menjadi sarapan, namun juga cocok dimakan waktu malam hari. Terlebih, kamu harus merasakan kenikmatan kuliner malam di Bogor yakni Soto Bogor Pak Salam.

Tentunya, kamu juga dapat memilih sendiri jeroan, gorengan maupun tusukan sate atau sosis. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp10.000 hingga Rp15.000 untuk tiap mangkuk Soto Bogor Pak Salam.

Meskipun warung soto ini dibuka pukul 16.30 sore, namun disarankan untuk datang tidak melebihi pukul tujuh. Sebab, jika lebih dari jam tersebut, Soto Bogor Pak Salam biasanya sudah habis.

Inilah 4 rekomendasi kuliner malam di Bogor yang memiliki citra rasa tersendiri. Tertarik untuk mencoba kuliner yang mana?