Kulit Wajah Flawless & Glowing Bersama Face Up

Jumat, 24 Maret 2023 | 13:54:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Kulit Wajah Flawless & Glowing Bersama Face Up

Kulit Wajah Flawless & Glowing Bersama Face Up. (Special)

Ladiestory.id - Kulit wajah yang flawless dan glowing merupakan dambaan para wanita Indonesia masa kini. Akan tetapi, tinggal di daerah dengan iklim tropis dapat membuat kulit wajah mengalami masalah, seperti rentan berjerawat, minyak berlebih, serta penuaan dini. Menyadari hal ini, Face Up sebagai skincare brand yang merupakan bagian dari Sinergia Beaute Group, induk perusahaan yang menaungi beberapa brand kosmetik baik lokal dan internasional seperti Ilvasto Hair Color, Hair Food Sinergia, dan Keune Hair Cosmetics, kembali mengukuhkan komitmennya dalam menghadirkan produk skincare berkualitas dengan memperkenalkan 7 inovasi produk terbarunya. Acara peluncuran pun dilakukan secara serentak di 7 kota, yaitu: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Palembang dan Manado.

Menanggapi peluncuran produk terbaru Face Up, Shierly Nangoy selaku CEO Sinergia Group mengatakan “Selain faktor internal, tinggal di Indonesia yang beriklim tropis juga dapat membuat kulit lebih ‘rewel’. Selain rentan jerawat, kita juga memiliki resiko yang lebih tinggi untuk mengalami tanda-tanda penuaan dini seperti munculnya kerut halus, dark spot, hingga kulit kusam. Semua masalah kulit ini tentu bertolak belakang dengan keinginan para wanita untuk memiliki kulit wajah flawless dan glowing.

Oleh karena itu, 7 inovasi terbaru dari Face Up ini diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi permasalahan kulit yang umum dialami oleh kita yang tinggal didaerah beriklim tropis. Seluruh produk terbaru ini juga sudah teruji cocok dan aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, jadi tidak perlu khawatir breakout.”

Kulit Wajah Flawless & Glowing Bersama Face Up. (Special)

Kulit yang memproduksi minyak berlebih, ditambah tumpukan polusi dan debu akan membuat wajah lebih rentan berjerawat dan kusam, maka penting sekali untuk membersihkan pori-pori wajah secara mendalam. Menjawab masalah kulit yang dihadapi mereka yang tinggal di iklim tropis ini, Face Up meluncurkan scrub wajah Exfoliating Gel, masker wajah Peel-off Mask, dan Glow Max Serum untuk membantu membersihkan kulit wajah secara mendalam, mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, juga mengatasi penuaan dini.

EXFOLIATING GEL

Kulit Wajah Flawless & Glowing Bersama Face Up. (Special)

Banyak orang yang masih ragu untuk melakukan eksfoliasi karena khawatir kulit menipis, namun scrub wajah satu ini justru memiliki butiran pink scrub yang sangat lembut. Ketika dioleskan, butiran berwarna pink akan langsung melted dan bekerja cepat mengangkat komedo serta tumpukan lemak di pori-pori kulit, sehingga eksfoliasi dapat dilakukan dengan nyaman tanpa menyakiti kulit.

Dengan kandungan bahan aktif Red Algae, Honey, Royal Jelly, dan Pink Scrub, Exfoliating Gel ini berfungsi untuk membantu membersihkan kulit wajah dan pori-pori secara mendalam (deep pores cleanse) & mencerahkan (brightening). 

PEEL OFF MASK

Kulit Wajah Flawless & Glowing Bersama Face Up. (Special)

Untuk melengkapi rutinitas pembersihan pori-pori secara mendalam, Face Up menghadirkan Peel-off Mask, masker wajah yang berfungsi untuk membantu mengencangkan, meremajakan kulit, dan mengangkat komedo membandel dengan kandungan Exfo Bio yang terdiri dari caja, pisang, dan mangga, serta Royal Jelly dan  Red Algae yang dikenal luas memiliki manfaat bagi kulit.

GLOW MAX SERUM

Kulit Wajah Flawless & Glowing Bersama Face Up. (Special)

Bagi mereka yang khawatir breakout atau iritasi saat menggunakan serum yang mengandung bahan aktif AHA, BHA, PHA, kini tak perlu khawatir. Glow Max Serum, mengandung AHA PREMIUM GRADE (MANDELIC ACID) yang bersifat less irritant, sehingga produk ini aman digunakan untuk pemula & kulit sensitif. Serum ini berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, menghilangkan jerawat, dan bekas jerawat. Penggunaan rutin Glow Max Serum dapat membantu mewujudkan kulit glowing tanpa breakout.

“Face Up mengandalkan premium ingredients seperti Red Algae sebagai anti aging di seluruh produknya. Meskipun 7 inovasi produk ini memiliki target usia yang lebih muda, namun identitas skincare anti aging masih kami pertahankan. Hal ini karena Face Up ingin memberikan edukasi bahwa skincare anti aging juga perlu rutin digunakan sedini mungkin untuk mempertahankan kemudaan sel kulit wajah sehingga pencegahan penuaan dini dapat dilakukan dari usia setelah pubertas. Percaya bahwa rutinitas skincare merupakan investasi, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai meluangkan waktu untuk merawat kulit wajah sejak usia muda karena kulit yang sehat terawat dapat menunjang penampilan kita secara keseluruhan,” ungkap Shierly Nangoy.

Seluruh rangkaian produk perawatan Face Up dikategorikan ke dalam 4 kategori berdasarkan permasalahan kulit yang berbeda, yaitu:

  • Kategori LIFT IT UP (Cleansing Liquide Demaquillant, Face Mist Toner, HAC Lift Serum, Flawless CC Cushion Foundation, dan Hand Cream): perawatan untuk usia 30an tahun.
  • Kategori GLOW & MIST (Cleansing Oil, Face Mist Toner, Glow Max Serum, Flawless CC Cushion Foundation, Hand Cream): diperuntukkan bagi mereka yang memiliki masalah kulit berjerawat.
  • Kategori EXFO & PEEL (Exfoliating Gel, Peel Off Mask, Essence, Flawless CC Cushion Foundation, Hand Cream): perawatan khusus bagi mereka yang memiliki kulit normal atau tanpa masalah kulit tertentu.
  • CUSHION PLUS (Face Mist Toner, Flawless CC Cushion Foundation, Hand Cream, Exfoliating Gel, Peel Off Mask): cocok bagi mereka yang ingin tampil cantik tanpa ribet untuk aktivitas sehari-hari.
Kulit Wajah Flawless & Glowing Bersama Face Up. (Special)

Seluruh rangkaian produk Face Up bisa didapatkan melalui website resmi www.sinergia.co.id, marketplace ternama yaitu Shopee, Tokopedia, Zalora, TikTok Shop @sinergia.id, serta di toko kosmetik seluruh Indonesia.