Liburan Nataru Sekaligus Kembalikan Kebugaran, Yuk Kunjungi COMO Hotels & Resorts di Bali!

Selasa, 22 November 2022 | 21:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Liburan Nataru Sekaligus Kembalikan Kebugaran, Yuk Kunjungi Como Hotels & Resorts Di Bali!

COMO Uma Ubud. (Special)

Ladiestory.id - Menghabiskan natal dan menyambut tahun baru bersama teman dan keluarga memang menyenangkan. Apalagi, jika bisa berlibur sekaligus mengembalikan kebugaran tubuh dan pikiran.

Kamu bisa mendapatkan berlibur dan menjaga kebugaran tubuh dan pikiran di tiga properti COMO Hotels & Resorts di Bali. Ketiga properti tersebut terletak di tepi hutan Payangan, di pusat seni dan budaya Bali di Ubud, dan di pesisir Canggu

COMO Uma Canggu

COMO Uma Canggu. (Special)

COMO Uma Canggu bersarang di pesisir selatan Bali, sebuah destinasi tepi pantai yang menawarkan panorama indah dengan pantai berpasir vulkanis serta ombak yang besar. Resor mewah di Canggu ini menawarkan akomodasi berkualitas, koleksi makanan yang menggugah selera, program-program yang mengacu pada aspek kebugaran, serta pelayanan paripurna yang menjadi ciri khas COMO di seluruh dunia.

Di sini, tamu dapat menjaga kebugarannya di COMO Shambhala Retreat yang dilengkapi dengan sesi kebugaran setiap hari dan terapi penyembuhan serta kesehatan holistik.

Sementara, teman atau keluarga bisa berkumpul di COMO Beach Club yang trendi tempat tersedianya menu eklektik global dipadu dengan penampilan live music akustik maupun DJ. Di ruang komunal ini, tamu juga dapat menikmati panorama senja yang memikat.

Anak-anak juga akan mendapatkan momen perayaan yang berkesan melalui aneka permainan, kerajinan tangan, serta aktivitas di Play by COMO. 

COMO Uma Ubud

COMO Uma Ubud. (Special)

COMO Uma Ubud adalah sebuah resor mewah yang terletak di jantung kota Ubud. Ke-46 kamar, suite, dan vila yang bergaya Asia kontemporer menawarkan pengalaman menginap yang santai dengan paparan sinar mentari yang melimpah. 

Restoran di COMO Uma Ubud menawarkan kuliner kelas dunia sementara COMO Shambhala Retreat hadir dengan sesi-sesi kebugaran holistik lengkap dengan aktivitas menarik, seperti kunjungan ke pura, bersepeda, serta trekking di sekitar resor. 

Pada musim perayaan akhir tahun, par tamu juga diajak untuk mengeksplorasi budaya-budaya lokal, ruang-ruang terbuka yang indah, butik-butik unik, serta restoran dan lokakarya artisan di Ubud. Saat kembali ke resor, sempatkan untuk merasakan sesi relaksasi di COMO Shambhala Retreat.

COMO Shambhala Estate

COMO Shambala Estate. (Special)

COMO Shambhala Estate terletak hanya beberapa menit berkendara dari Ubud dan dikenal sebagai sebuah suaka kebugaran. Program kebugaran holistik dengan pendekatan 360 derajat yang menawarkan terapi pijat, perawatan tubuh, perawatan Ayurvedic, dan serta rangkaian Integrated Wellness Programme mendalam yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing tamu. 

Di sini juga menawarkan aktivitas luar ruangan, misalnya jalan lintas alam dan pendakian memanfaatkan lingkungan resor yang cukup unik. Makanan memiliki peran penting di COMO Shambhala Estate dengan inspirasi diambil dari alam serta dibuat dengan nutrisi yang seimbang.

Resor ini terbuka bagi tamu independen, pasangan, maupun keluarga dengan pilihan akomodasi residence, suite, dan vila. Untuk menyambut musim perayaan akhir tahun, resor ini telah menyiapkan sejumlah program kuliner, berupa makanan tradisional Bali dan sajian internasional sambil menonton hiburan musik lokal dan penampilan penari tradisional.

Untuk membuat pengalaman menginap menjadi semakin lengkap, COMO Shambhala Estate juga menawarkan sederet program kebugaran yang telah diakui dunia, termasuk berkonsultasi bersama pakar guna menciptakan Integrated Wellness Programmes selama menginap. Diharapkan, program kebugaran ini juga menginspirasi tamu untuk dapat mengaplikasikan perubahan gaya hidup di rumah.