Kyuhyun Super Junior Sapa Juri IGT, Sikap Reza Arap Dicibir Netizen

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Kyuhyun Super Junior Sapa Juri Igt, Sikap Reza Arap Dicibir Netizen

Kyuhyun Super Junior Jadi Juri di Indonesia's Got Talent. (instagram.com/gottalentid)

Ladiestory.id - Salah satu member boy grup legendaris asal Korea Selatan, Kyuhyun Super Junior, diketahui baru-baru ini diundang menjadi juri di ajang pencarian bakat "Indonesia's Got Talent (IGT)". Acara tersebut tayang pada Senin (3/10/2022) di salah satu stasiun televisi swasta.

Namun, ada satu momen yang membuat warganet cukup kesal bercampur kecewa. Momen tersebut terjadi ketika Kyuhyun baru memasuki panggung untuk menempati posisinya sebagai juri. Sebelum bersiap untuk duduk di kursinya, Kyuhyun tak lupa untuk memberikan sapaan ramah dengan membungkukan tubuhnya, yang menjadi ciri khas dari orang Korea Selatan. 

Kemudian, saat dirinya menyapa Reza Arap, suami dari Wendy Walters ini terlihat hanya membalas dengan senyum singkat yang dinilai begitu cuek. Sedangkan, juri lainnya, seperti Ivan Gunawan dan Rossa, langsung membalas sapaannya dengan bersalaman dan mengajak berbincang sejenak.

Rossa dan Kyuhyun Super Junior (special)

Momen tersebut berhasil direkam oleh salah seorang penonton yang berada tepat di belakang kursi para juri. Video rekaman tersebut pun telah beredar di media sosial Twitter serta TikTok. 

Kyuhyun Super Junior Jadi Juri di Indonesia's Got Talent. (tiktok.com/@clouds1106)

"Sebegitu cuek kah si reza arap sama Kyuhyun padahal dia udah berusaha ramah tapi dibalas dengan seadanya," tulis pemilik akun TikTok @clouds1106 dalam video.

Sontak saja, sikap Arap menjadi sorotan warganet, khususnya para ELF, sebutan untuk penggemar Super Junior. Mereka menilai sikap Arap kurang menunjukkan keramahan menyambut kedatangan idol K-pop tersebut. 

"aku juga liat nya gitu ya Allah kasian Kyuhyun yg jadi tamu klw begitu, tapi ngak tau bagaimana di balik layar ya," ucap pemlik akun @riaana140.

"kesian kyu seenggaknya salaman lah," kata pemilik akun @gustira.

"Igun ajah salam yah itu, dia diem tok mannernya," komentar pemilik akun @Aspa.

Terdapat juga beberapa komentar ELF yang memberikan pujian kepada juri lainnya yang sudah menyambut dengan baik idolanya.  

Kyuhyun Super Junior Jadi Juri di Indonesia's Got Talent. (tiktok.com/@clouds1106)

"kak ivan gunawan plis ramah banget ampe di salamin duluan . thanks kak @Ivan gunawan udah menyambut hangat idola kami sehat sllu kak ivan," ujar pemilik akun @Shophiira.

"tadi liat gak kak igun juga berusaha ngobrol sama Kyuhyun, padahal dia gak ngerti samsek sama Bakor,tpi kak igun berusaha bikin Kyuhyun nyaman dgn ngajak ngobrol," kata pemilik akun @ikka7896.