Lady Gaga Banjir Air Mata usai Konsernya Dihentikan karena Petir

Selasa, 20 September 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lady Gaga Banjir Air Mata Usai Konsernya Dihentikan Karena Petir

Lady Gaga Batalkan Konser di Miami. (Instagram.com/ladygaga)

Ladiestory.id - Sosok pelantun lagu "Bad Romance", Lady Gaga, baru-baru ini terlihat tak dapat menahan tangis, lantaran konsernya yang bertajuk "Chromatica Ball" yang seharusnya di gelar di Miami pada Sabtu (17/9/2022) terpaksa harus dihentikan.

Sedih karena tak bisa bertemu dengan para penggemarnya, konser Lady Gaga kala itu harus dihentikan akibat cuaca buruk, hujan disertai petir yang dinilai sangat berbahaya. Melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya, sambil menangis sang penyanyi pun menjelaskan kondisi tersebut dan meminta maaf kepada para penonton yang mungkin kecewa dengan keputusan tersebut.

Lady Gaga Batalkan Konser di Miami. (Instagram.com/ladygaga)

"Kami sungguh mencoba menyelesaikan pertunjukan malam ini di Miami, tapi kami tak bisa, Karena bahkan ketika hujan berhenti, ada petir yang menyambar ke tanah yang begitu dekat dengan kami," ujar penyanyi sekaligus aktris tersebut dalam unggahan Instagramnya, Minggu (18/9/2022).

"Saya minta maaf saya tidak bisa menyelesaikan pertunjukan, itu terlalu berbahaya, petirnya tidak tertebak dan berubah dari waktu ke waktu," lanjutnya.

Meski selama ini dikenal sebagai sosok penyanyi yang ekstrim, ia mengaku tetap ingin menjaga agar para penonton, serta pihaknya aman dari bahaya cuaca buruk.

Lady Gaga Batalkan Konser di Miami. (Instagram.com/ladygaga)

"Dengar, selama bertahun-tahun beberapa dari kalian telah memanggil saya sebagai Mother Monster, dalam hati saya tahu itu lebih baik untuk menjaga kalian tetap aman. Terima kasih telah mempercayai saya," sambungnya.

"Saya rasa terkadang saya tahu momen ini akan terjadi dan saya sungguh bersyukur terhadap kalian, penari saya, band saya, seluruh kru, semua orang, keluarga dan teman-teman saya. Keselamatan adalah yang utama, saya cinta kalian," pungkasnya.

Sementara itu, dilansir New York Post, konser Gaga di Miami kali ini ternyata merupakan konser terakhir dari rangkaian tur yang sebelumnya telah digelar di 18 kota secara Internasional.

s