Lady Gaga Diincar untuk Bintangi Sosok Harley Quinn di Film “Joker 2”

Kamis, 16 Juni 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lady Gaga Diincar Untuk Bintangi Sosok Harley Quinn Di Film “Joker 2”

Lady Gaga Dikabarkan Perankan Joker 2. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, nama penyanyi Lady Gaga sempat santer diisukan menjadi kandidat terkuat untuk memerankan sosok Harley Quinn di film “Joker 2” menggantikan Margot Robbie. Isu ini pun diketahui muncul langsung dari sang sutradara, Todd Phillips yang sempat mengunggah sampul skenario di akun Instagram pribadinya pada 7 Juni 2022 lalu.

Dalam unggahannya, film dengan judul Prancis “Joker: Folie à Deux” disebut-sebut merujuk pada istilah medis yang berkaitan dengan gangguan mental yang mempengaruhi dua orang atau lebih.

Dilansir Hollywood Reporter, penyanyi "Bad Romance" tersebut dikabarkan telah berbincang dengan pihak Warner Bross. Hal ini dalam rangka membahas peran, untuk mendampingi Joaquin Phoenix yang hingga kini masih didapuk memerankan tokoh Joker.

Lady Gaga Dikabarkan Perankan Joker 2. (Spesial)

Meski memerankan sosok yang sama, nantinya karakter Harley Quinn yang akan diperankan oleh Lady Gaga kabarnya akan berbeda dengan yang sebelumnya. Tak hanya itu, di sekuel keduanya, film “Joker” pun kabarnya akan memiliki unsur musikal, sehingga mengincar nama Lady Gaga yang merupakan penyanyi.

Lady Gaga Dikabarkan Perankan Joker 2. (Spesial)

Sementara itu, mengenai detail film “Joker: Folie à Deux” hingga kini belum diketahui. Baik tanggal penayangan, sampai jajaran artis dan aktor yang akan terlibat di dalamnya juga belum diketahui.

Seperti diketahui, Lady Gaga memang masuk dalam salah satu penyanyi sekaligus aktor yang kemampuannya tak bisa dianggap sebelah mata. Sebelumnya, penampilannya di film “Star is Born” pun cukup menyita perhatian publik terutama chemistry yang dibangun antara dirinya dengan Bradley Cooper. 

s