Lady Gaga Jadi Harley Quinn, Margot Robbie: Dia Akan Luar Biasa

Selasa, 9 Januari 2024 | 15:08:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lady Gaga Jadi Harley Quinn, Margot Robbie: Dia Akan Luar Biasa

Kolase Foto Margot Robbie dan Lady Gaga. (Instagram.com/thejackaldream)

Ladiestory.id - Margot Robbie memberikan komentarnya terhadap perannya sebagai ‘Harley Quinn’ yang diambil alih oleh Lady Gaga dalam film ‘Joker: Folie à Deux’. Melansir dari People Online ia tidak memberi komentar banyak, pemeran Barbie itu mengatakan bahwa Lady Gaga akan tampil dengan luar biasa.

"Ya Tuhan, dia akan menguasai. Apakah kamu bercanda? Dia akan menjadi luar biasa, saya tidak sabar untuk melihatnya," kata Margot Robbie.

Kendati demikian, ia juga mengatakan bahwa dirinya belum menghubungi Lady Gaga untuk memberikan ucapan selamat atau menyampaikan pujiannya secara langsung.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn. (Super Hero Hype)

“Saya sebenarnya belum berbicara dengannya tentang hal itu. Aku hampir tidak ingin mengetahuinya jadi aku bisa menyimpannya untuk kejutan saat aku menonton filmnya,” tuturnya.

Namun dalam wawancara lainnya, Margot Robbie mengungkapkan rasa senangnya melihat ada aktris lain yang memerankan karakter ‘Harley Quinn’ selain dirinya.

“Itu membuat saya sangat bahagia karena saya katakan dari awal, yang saya inginkan hanyalah Harley Quinn menjadi salah satu karakter itu, seperti yang selalu dilakukan Macbeth atau Batman dari aktor hebat ke aktor hebat,” kata Margot Robbie dalam wawancaranya dengan MTV pada Oktober 2022 lalu.

"Merupakan suatu kehormatan untuk membangun fondasi yang cukup kuat sehingga Harley sekarang dapat menjadi salah satu karakter yang bisa dimainkan oleh aktor lain. Dan saya pikir dia akan melakukan sesuatu yang luar biasa dengan itu,” lanjutnya.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn. (Deadline)

Seperti yang diketahui, Margot Robbie berperan sebagai karakter Harley Quinn dalam film yang bertajuk ‘Suicide Squad’, ‘Birds of Prey’, dan ‘The Suicide Squad’. Meski karakter tersebut adalah villain, namun Margot Robbie berhasil mendalaminya dan membuat penonton terkesan.

Ia pun juga mendapatkan banyak pujian dari karakternya sebagai Harley Quinn. Margot Robbie membiarkan karakter tersebut diperankan oleh orang lain lantaran dirinya ingin karakter tersebut menjadi sebuah warisan.