Lady Gaga Perankan Harley Quinn di "Joker 2", Ini Tanggapan Margot Robbie

Senin, 10 Oktober 2022 | 18:45:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Lady Gaga Perankan Harley Quinn Di "Joker 2", Ini Tanggapan Margot Robbie

Margot Robbie sebagai Sharon Tate di "Once Upon a Time in Hollywood". (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengenai didapuknya Lady Gaga sebagai pemeran Harley Quinn pada film "Joker 2" atau "Joker: Folie à Deux" membuat Margot Robbie sangat bersemangat. Sebelumnya, diketahui jika Harley Quinn secara live-action diperankan oleh Margot Robbie dalam berbagai series-nya.

Lady Gaga. (Instagram.com/ladygaga)

“Itu membuat saya sangat senang karena saya mengatakan dari awal bahwa yang saya inginkan adalah Harley Quinn menjadi salah satu karakter seperti itu, seperti Macbeth atau Batman selalu berpindah dari aktor hebat ke aktor hebat,” ujar Margot Robbie terhadap MTV News, dilansir Variety pada Jumat (7/10/2022).

Selain itu, Margot Robbie juga menyinggung peran Cate Blanchett yang dinilai berhasil dalam memerankan Ratu Elizabeth 1 pada film "Elizabeth 1998". Ia menyatakan, jika dirinya ikut senang ketika mengetahui bahwa karakter Harley Quinn yang biasanya diperankan olehnya, kini dapat dibintangi pula oleh Lady Gaga. 

Joker 2. (Spesial)

“Saya merasa, dalam banyak kasus, apakah ada karakter perempuan – Ratu Elizabeth I, tetapi lebih dari itu, yang harus saya pecahkan juga, yang saya merasa terhormat untuk melakukannya. Saya seperti, 'Wow! Cate Blanchett memerankan Ratu Elizabeth I. Sekarang saya bisa.’ Merupakan suatu kehormatan untuk membangun fondasi yang cukup kuat sehingga Harley sekarang dapat menjadi salah satu karakter yang dapat dimainkan oleh aktor lain. Dan saya pikir dia akan melakukan sesuatu yang luar biasa dengan itu," tuturnya.

Lady Gaga nantinya akan beradu peran dengan Joaquin Phoenix selaku sosok yang memenangkan Oscar saat memainkan peran dalam film "Joker" pertama. "Joker: Folie à Deux" pun diketahui akan menayangkan Zazie Beetz serta pendatang baru lainnya, seperti Brendan Gleeson, Catherine Keener, dan Jacob Lofland. Film yang disutradarai oleh Todd Phillips ini akan tayang pada 4 Oktober 2024 di layar lebar.