Lagi-Lagi Jadi MC di Mini Konser Artis Korea, Indra Herlambang Panen Pujian

Senin, 21 Agustus 2023 | 11:07:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lagi-Lagi Jadi Mc Di Mini Konser Artis Korea, Indra Herlambang Panen Pujian

Indra Herlambang. (Instagram/indraherlambang)

Ladiestory.id - Indra Herlambang kembali terpilih untuk memandu sebuah acara mini konser artis Korea Selatan, Hwang Minhyun, yang diadakan pada 19 Agustus 2023, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Diketahui, Hwang Minhyun menggelar mini konser bertajuk ‘UNVEIL’. Dalam mini konser itu Minhyun dipandu Indra Herlambang untuk berkomunikasi dengan fans.

Selama konser, penyanyi kelahiran 1995 itu mencuri perhatian karena sikapnya yang terbukti green flag dan juga interaksinya dengan Indra Herlambang.

Disela interaksi keduanya Minhyun mengajari MC Indra Herlambang nge-dance tidak kalah mencuri perhatian.

Melalui Instagram pribadinya, Indra Herlambang puun mengunggah momen di belakang panggung saat dirinya berinteraksi dengan Hwang Minhyun secara langsung.

Dalam keterangan unggahannya, Indra Herlambang mengaku beruntung bisa mendengar suara merdu dari Hwang Minhyun secara langsung. Lucunya, presenter ternama itu ngaku gak bisa nahan buat pamer dance di depan penyanyi aslinya.

"Lagu-lagu di album ‘Truth or Lie’ semuanya enak banget! Beruntung semalem bisa denger suara aslinya di ear monitor. Huhu, memang sebening itu, gaes! Segmen DJ Hwang favorit banget! Ceritanya Min Hyun jadi penyiar, dengerin cerita pendengar sambil nyanyiin lagu-lagu yang sesuai dengan curhatannya. Bikin merinding pol!” kata Indra dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Senin (21/8/2023).

“Dan tentunya saya gak bisa menahan keinginan untuk pamer kemampuan dance nan abstrak diiringi suara penyanyi aslinya. Kapan lagi yekan?” sambungnya.

Tidak hanya itu, presenter kondang itu juga mengaku sudah menyaksikan berbagai drama yang dibintangi Hwang Minhyun mulai dari ‘Alchemy of Souls’ hingga yang sedang tayang saat ini bertajuk ‘My Lovely Liar’.

“Nonton Alchemy of Souls saat udah tersedia lengkap per season, akhirnya disayang-sayang biar gak cepet abis. Eh, pas ngikutin My Lovely Liar malah gak sabar nungguin tiap episode keluar biar bisa bingeing semaleman. Haha. Sungguh dilematis,” tutur Indra Herlambang.

Unggahan Indra Herlambang. (Instagram/indraherlambang)

Unggahan Indra Herlambang itu pun langsung diserbu dengan komentar-komentar pujian dari netizen yang merupakan penggemar dari Hwang Minhyun, dan juga netizen pecinta K-Drama serta K-Popers.

"Kak indra sih bisa lah di nobatkan sebagai MC nasional jurusan Fan Meeting artis Kpop," komentar netizen.

"Shout out loud to Indraaa, selalu suka banget performancenya kayanya dari jaman ak kuliah semester awal sampe skrg ak dah kepala 4. Hahahaha," tulis netizen.

"Gw bangga banget ama Ka Indra. Sangat professional, bikin tamu2nya nyaman. Makasih banyak kak, stay humble, asik, dan ramah selalu. Oh iya, stay healthy juga yaa, kedatangan tamu terus soalnya," sambung netizen.

"Permintaan untuk semua artis korea yg mau fanmeet MC nya harus Indra Herlambang," tambah netizen.

"Skrg gw tau knp semua aktor korea ngadain fanmeeting di indo, mereka mo ketemu sm @indraherlambang," tutup netizen.