Lagu Comeback Agnez Mo “Patience” Puncaki iTunes di Berbagai Negara

Selasa, 15 Februari 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lagu Comeback Agnez Mo “Patience” Puncaki Itunes Di Berbagai Negara

Agnez Mo. (Instagram.com/agnezmo)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, penyanyi go internasional, Agnez Mo baru saja merilis lagu terbarunya dengan judul Patience pada Jumat (11/2/2022). Sehari setelahnya, Agnez pun langsung merilis video klip resminya pada Sabtu (12/2/2022).

Menghebohkan para penggemar, lagu tersebut pun tak perlu waktu lama untuk mendapatkan popularitas. Dalam kurun 24 jam saja, lagu Patience telah dikabarkan berhasil menempati puncak tangga lagu di platform streaming iTunes berbagai negara.

Kabar bahagia ini pun tak ketinggalan dibagikan oleh sang penyanyi, melalui akun Instagram-nya, perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini menyampaikan kekaguman kepada para penggemar yang telah mendukung lagu terbarunya tersebut. 

"HANYA HARI 1 dan sejauh ini luar biasa! AGNATION kalian keren! Kalian tidak hanya membuat lagu itu naik ke no 1, kalian juga memastikan kalian mendukung saya di lagu-lagu saya yang lain juga sehingga 4 lagu saya masuk kembali ke 10 besar! F Yo Love Song, Promises and Overdose feat @chrisbrownofficial," tulis Agnez.

Lagu Terbaru Agnez Mo. (Instagram.com/agnezmo)

Di Indonesia sendiri, lagu Agnez menempati peringkat pertama iTunes untuk kategori All Genre dan kategori R&B. Sedangkan di negara lain, seperti Uni Emirat Arab, Singapura, dan Taiwan, lagu Agnez Mo berada di peringkat ketiga. Sementara di Hongkong, Patience menduduki peringkat kedua.

Lagu berjudul Patience diketahui merupakan lagu pertama yang dirilis Agnez Mo pada 2022. Sebelumnya Agnez sempat merilis lagu lain yang berjudul F Yo Song pada Maret 2021 lalu. 

Dilansir PopSugar, lagu Patience merupakan lagu yang bercerita tentang sepasang kekasih yang ingin membawa hubungannya ke arah yang lebih serius, namun salah satunya merasa tak ingin terburu-buru.

"Saya ingin menormalkan waktu sebelum terburu-buru melakukan apa pun. Seharusnya tidak apa-apa meluangkan waktu untuk mengenal satu sama lain," ungkap Agnez Mo