Rayakan Natal, 5 Lagu K-Pop Ini Wajib Masuk Playlist

Jumat, 24 Desember 2021 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rayakan Natal, 5 Lagu K-Pop Ini Wajib Masuk Playlist

TWICE. (Special)

Ladiestory.id - Idol K-Pop memiliki daya tarik sendiri di kalangan para penikmat musik. Selain penampilan panggung dan gaya yang menarik, lagu-lagu yang unik pun disukai banyak orang, khususnya para remaja.

Lagu K-Pop Natal

Menyambut perayaan natal, para idol biasanya merilis lagu bertemakan natal untuk merayakannya bersama para penggemar di seluruh dunia. Berbagai deretan idol pernah merilis lagu bertemakan natal dan menyita perhatian penggemar.

Berikut lima judul lagu dari Idol K-Pop yang cocok didengarkan saat natal. Let’s check this out!

1. NCT Dream - Joy

NCT Dream. (Special)

Hadir menggemaskan, NCT Dream muncul saat natal membawakan lagu berjudul Joy. Menghadirkan nuansa ceria, NCT Dream menyanyikan lagu Joy secara sempurna dengan karakteristik vokal para membernya. Selain itu, music video-nya pun tak kalah menggemaskan untuk ditonton.

2. TWICE - Merry & Happy

Twice Merry & Happy. (Spesial)

Mendengarkan lagu TWICE dalam suasana natal dijamin berhasil membuat natal berbeda. Lagu pop dengan irama yang ceria khas TWICE membuat natal penuh dengan senyuman. 

3. BTS - Last Christmas

BTS Last Christmas. (Spesial)

Para Army dan penggemar BTS pasti setuju lagu Last Christmas wajib didengarkan saat natal. Suara merdu para personel BTS membuat suasana natal semakin damai. Boyband rilisan Big Hit Entertainment ini juga menyiapkan cover lagu Last Christmas lengkap dengan karakteristik para personel BTS yang penuh kharisma.

4. Stray Kids - Christmas EveL

Stray Kids. (Spesial)

Stray Kids merilis lagu natalnya pada 29 November 2021 lalu. Dibawakan meriah oleh para member, lagu dimulai dengan alunan rap diikuti oleh lantunan musik yang dijamin membuat momen natal bersemangat. Lagu ini bergenre hiphop pop. 

5. EXO - First Snow

EXO - First Snow. (Special)

Musim dingin memang terkenal melekat dengan momen perayaan natal. Di Korea, para warganya menjadikan lagu ini sebagai OST wajib saat musim dingin dimulai. Walaupun di Indonesia tidak turun salju, namun lagu ini mampu membuat para pendengarnya merasakan momen salju dan natal bersama EXO.