Lakukan 6 Langkah Ini Saat Pagi Hari, Dijamin Kulit Wajah Terlihat Glowing Seperti Artis Korea!

Selasa, 11 Februari 2020 | 15:06:29

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Lakukan 6 Langkah Ini Saat Pagi Hari, Dijamin Kulit Wajah Terlihat Glowing Seperti Artis Korea!

Seringkali wanita yang bertanya manfaatnya memakai rangkain produk wajah untuk mendapatkan wajah yang glowing dipagi hari? Banyak cara yang dapat dilakukan untuk perawatan kulit wajah agar terlihat glowing. Langkah utama yang merupakan salah satu cara terbaik untuk merawat kulit wajah agar terlihat glowing. Keenam rangkaian perawatan agar kulit wajah terlihat glowing merupakan salah satu kegiatan yang paling populer dilakukan Wanita di salon dan klinik. Manfaatnya perawatan wajah ini diyakini akan membuat kulit menjadi bersih, bebas dari lemak-lemak, serta terhindar dari masalah kecantikan seperti komedo.

6 Langkah Mendapatkan Kulit Wajah Glowing:

Face Wash

Sumber Foto: Beautiful With Brain

Untuk mendapatkan kulit wajah glowing yang sehat dan cerah, Kamu pasti rela melakukan apa saja termasuk membeli berbagai produk kecantikan berbeda. Namun satu hal yang perlu Kamu ketahui, menggunakan berbagai jenis produk kecantikan berbeda harus mengetahui cara pemakaian dan juga masing-masing fungsinya.

Jangan sampai Kamu hanya sekedar membeli dan memakainya namun akhirnya tidak membuahkan hasil apapun untuk kulit wajahmu. Oleh karena itu, hadir facial wash yang mampu mengangkat kotoran dan minyak secara mneyeluruh pada wajah. Saat ini ada begitu banyak jenis facial wash yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit Kamu. Ada facial wash khusus untuk kulit berjerawat, ada pula facial wash yang bisa membantu mencerahkan wajah dan menghilangkan noda hitam.

Pembersih wajah facial wash ini dapat membersihkan wajah dengan lembut, mengurangi noda, jerawat serta membuat kulit Kamu terasa lebih bersih dan segar.

Toner

Sumber Foto: Hanna Schumi

Toner merupakan produk perawatan kulit yang digunakan pada wajah dengan menggunakan kapas. Teksturnya encer, berbahan lembut, dan tidak iritatif, sehingga cukup aman digunakan untuk membersihkan wajah. Toner membantu membersihkan sisa kotoran, minyak, dan makeup yang tidak terangkat saat menggunakan susu pembersih atau sabun.

Eye Cream

Sumber Foto: Harper's

Biasanya krim mata memiliki formulasi yang spesifik untuk menangani masalah kerutan, atau lingkaran gelap. Aplikasikan secara rutin di area mata untuk mendapatkan hasil maksimal. Eye cream ini sesuai untuk kamu yang kulit di area mata kering dan ingin menghindari kerutan.

Essence

Sumber Foto: Glowsly

Essence memilki konsistensi yang lebih cair sehingga dapat menyerap ke kulit dengan cepat. Essence turut membantu menjaga kelembapan kulit sampai lapisan kulit terdalam. Lainnya, sama seperti skincare yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah, essence pun ada yang ditujukan untuk anti-aging, mencerahkan, mengontrol produksi minyak, dan pore control.

Moisturizer

Sumber Foto: Harper's

Pelembab alami kulit yang mampu mengembalikan protein keratin. Protein keratin adalah bahan dasar pembentuk kulit manusia. Protein keratin dibutuhkan agar kulit tetap lembab, halus dan sehat. Pada saat kulit kering, kelembaban alami menjadi berkurang dan nilai Ph menjadi rendah karena kekurangan protein keratin. Memakai moisturaizer membantu  dalam menaikkan nilai Ph pada kulit dan meningkatkan produksi keratin.

Sunscreen

Sumber Foto: Skincare.com

Sunscreen adalah krim tabir surya yang mengandung mineral aktif titanium dioksida dan zinc oksida. Fungsinya melindungi kulit dari sinar matahari dengan cara menghalangi dan memantulkan sinar matahari pada permukaan kulit.

Itulah 6 langkah membuat kulit wajah glowing dipagi hari.  Penting untuk menggunakan rangkain perawatan wajah. Karena perwatan wajah memiliki banyak manfaat untuk menjaga kecantikan alami wajah. Dan yang terpenting pilihlah moisturizer sesuai dengan jenis kulit Kamu ya, Ladies!