Lama Tak ada Kabarnya, Mak Vera Akhirnya Buka Suara Terkait Olga Syahputra

Selasa, 15 Februari 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lama Tak Ada Kabarnya, Mak Vera Akhirnya Buka Suara Terkait Olga Syahputra

Mak Vera di Brownis. (Youtube.com/TransTvOfficial)

Ladiestory.id - Mantan manajer dari mendiang Olga Syahputra, Mak Vera, akhirnya kembali muncul ke publik setelah namanya terseret dalam kabar yang kurang menyenangkan mengenai harta kakak Billy Syahputra tersebut.

Setelah Olga meninggal 7 tahun lalu, sang manajer dituding menggunakan uang artisnya sebesar Rp1,5 Miliar untuk digunakan berjudi. Tanpa memberikan penjelasan, saat itu tak ada sedikit pun keterangan yang diberikan Mak Vera terkait tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Kali ini dalam acara Brownis yang dipandu oleh Ruben Onsu, sahabat Olga, pada Senin (14/2/2022), Mak Vera akhirnya muncul kembali dan menjelaskan tudingan tersebut.

Mak Vera di Brownis. (Youtube.com/TransTvOfficial)

Sambil meneteskan air mata, Mak Vera membantah atas tuduhan mengambil dan menggunakan uang Olga tanpa izin.

Dirinya bahkan mengatakan merasa sakit hati dengan semua tudingan berbagai pihak. Mak Vera tak pernah berniat berbuat jahat karena telah menganggap sang artis sebagai anaknya sendiri.

"Sudah gitu 'ko Vera ambil duitnya Olga' itu kaya hanteman. Mak ada orang tua, Mak ada anak anak Mak ada suami emak, itu kan hanteman, orang jagain orang sakit lebih sakit sebenarnya, tapi difitnah itu kan dalem ya sakit gitu," ungkap Vera.

Secara diam-diam, dirinya justru mengetahui siapa sosok yang mengambil uang Olga. Namun, ia tak ingin membongkar identitas sang pelaku.

"Kita tahu, tapi nggak boleh ngomong siapa sebenarnya yang ambil uangnya Olga," sambungnya.

Mak Vera tak hanya memberikan penjelasan mengenai permasalahan uang dari mendiang Olga. Saat pelantun tembang Hancur Hatiku sakit, Mak Vera pun dituding sebagai sosok yang mengambil banyak keputusan dari Olga.

Dirinya dituding sebagai pihak yang melarang sahabat artis Olga yang ingin datang untuk menjenguk sang artis yang tengah dirawat di Singapura saat itu.

"Udah gitu banyak yang bilang maaf nih di luar sana banyak berita yang bilang, kita sebagai manusia merasa kita sudah melakukan yang terbaik, kenapa Mak kenapa hanya nengok Mak ngelarang," ujar mak Vera

"Sebelum kita ngelakuin itu kan kita sama keluarga ngomong dulu cerita dulu, nggak Mak ambil keputusan sendiri. Atas sesuatu yang mak lakukan itu semua atas izin keluarga," lanjutnya sambil menangis. 

Mak Vera mengakui, diam dan menghilangnya ia selama ini bukan berarti dirinya mengakui kesalahan tersebut. Melainkan membiarkan waktu yang akan menjawab sendiri kebenaran kasus antara dirinya dan mendiang Olga Syahputra.

"Mak diam aja bukan berarti Mak elu salah gitu, lebih baik diam daripada berbicara orang orang yang berbicara tentang Mak gitu," terangnya.