Lama Tak Berkomunikasi, Puput Ngaku Diblokir Doddy Sudrajat

Jumat, 13 Mei 2022 | 17:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lama Tak Berkomunikasi, Puput Ngaku Diblokir Doddy Sudrajat

Puput Sudrajat. (Instagram.com/puput100ly)

Ladiestory.id - Setelah resmi bercerai, mantan pasangan Puput dan Doddy Sudrajat diketahui memiliki hubungan yang kurang baik. Komunikasi keduanya pun dikabarkan semakin memburuk. Bahkan, Puput mengungkap jika mantan suaminya tersebut telah memblokir nomor WhatsApp-nya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Puput, seperti yang terlihat di sebuah video unggahan akun Lambe Turah pada Kamis (12/5/2022) kemarin. Puput pun akhirnya turut memblokir balik. Sehingga, kini komunikasi mereka sudah terputus sejak lama.

Puput diblokir Doddy Sudrajat. (Instagram.com/lambeturah_official)

"Dia (Doddy Sudrajat) sudah memblokir WA-ku juga. Aku blokir balik," ujar Puput sambil tertawa.

Meski begitu, Puput mengaku jika dirinya tak berniat memutuskan komunikasi ke depannya, mengingat masih ada putri kecilnya bersama Doddy Sudrajat.

"Kalau aku kan pengennya tetap ada komunikasi karena ada anak. Tapi dia memutuskan untuk seperti itu yaudah aku ikutin ajalah," beber Puput.

Meski begitu, hubungannya dengan Mayang diakui Puput masih terjalin. Dirinya pun masih sering bertukar kabar melalui pesan singkat.

"Aku gak nanya tentang Daddy-nya. Aku lebih nanya kayak 'kakak di mana, udah makan belum, sama hari ini ngapain," ungkap Puput.

Tak hanya memblokir, Puput turut mengungkap jika kini Doddy pun telah melarang Mayang untuk berhubungan dengan Chika, baik karena kepentingan pekerjaan ataupun tidak.

"Kan komunikasi lewat manajernya si Chika juga jadi sudah diputuskan Doddy gak mau Mayang satu frame sama Chika," tutupnya.

Unggahan Story Puput soal Doddy Sudrajat. (Instagram.com/puput100ly)

Seperti diketahui, isu panasnya hubungan antara mantan suami istri tersebut kembali muncul usai Puput berkomentar tentang keputusan Doddy yang dikabarkan akan kembali mengajukan banding atas hak asuh sang cucu, Gala Sky. Dengan nada sindiran, dirinya pun menyampaikan agar Doddy tak perlu bermimpi untuk dapat hak asuh Gala. Pasalnya, menurut Puput, anaknya saja tidak menerima pertanggung jawaban, apalagi Gala Sky.

s