Lama Tak Pulang, Jeje Slebew Kirim Pesan Haru untuk Ibunya

Kamis, 15 September 2022 | 10:30:00

Lama Tak Pulang, Jeje Slebew Kirim Pesan Haru Untuk Ibunya

Fakta Jeje Slebew. (Special)

Ladiestory.id - Bintang Citayam Fashion Week, Jeje Slebew semakin eksis di dunia hiburan sejak dirinya dibilang mirip dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Saat ini, Jeje kerap tampil di berbagai acara televisi meski mendapat kritik dan hujatan.

Setelah naik daun, sosok ibu Jeje mendadak muncul. Hal ini bermula saat Dede Yusuf mengunggah video di TikTok bersama perempuan bernama Sarah yang mengaku sebagai ibu Jeje.

Ibu Jeje Slebew. (TikTok.com/ddyusuf66)

"Halo Jasmine, ini Mami, kita berharap Jasmine pulang, Mami udah upaya menghubungi Jasmine, tapi kita kesulitan mengontak, kita nggak ada masalah sama Jasmine, kalau ada apa-apa pulang ke rumah, bagaimanapun Mami ibu kamu, ini adik kamu usia 6 bulan, kamu belum ketemu sama sekali dengan adik kamu," kata Sarah.

Menanggapi kemunculan sang ibu, Jeje sendiri mengaku masih sayang dengan Sarah yang telah melahirkannya. Ia menyampaikan perasaan rindunya melalui sebuah acara televisi swasta.

"Aku sebagai seorang anak tuh bingung mau ngungkapin ngomong i love you gitu, karena waktu masih kecil i'm okay to say that word, but in a time i'm older now, aku udah semakin berumur, semakin beranjak dewasa dan aku kadang gengsi buat ngomong aku sayang sama mami," kata Jeje, sebagaimana yang dikutip dari acara "Heart To Heart" pada (13/9/2022).

Jeje Slebew. (Youtube.com/TransTVOfficial)

"Walaupun banyak hal yang mungkin bikin aku sedih selama aku masih kecil, selama dulu waktu mungkin mami ngelakuin banyak kesalahan ke aku. Tapi aku enggak pernah benci, aku enggak pernah dendam, aku enggak pernah kesel, bagaimanapun itu juga mami tetap mami aku," lanjutnya.

Jeje Slebew menambahkan, dirinya sudah lama berpisah dengan sang ibu ketika kedua orang tuanya telah memiliki keluarga masing-masing. Ia dibesarkan oleh sang nenek dan tinggal bersama di daerah Kemang, Pejaten, Jakarta Selatan.

s