Lamar Celine Evangelista, Marshel Widianto: Saya Tidak Berani Menjanjikan Banyak Hal

Selasa, 12 Juli 2022 | 16:50:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Lamar Celine Evangelista, Marshel Widianto: Saya Tidak Berani Menjanjikan Banyak Hal

Marshel Widianto dan Celine Evangelista. (Instagram.com/marshel_widianto)

Ladiestory.id - Kerap tunjukan kemesraan, Marshel Widianto dan Celine Evangelista diduga menjalin hubungan khusus. Namun, keduanya dianggap settingan oleh warganet. Menjawab keraguan, mantan istri Stefan William tersebut akhirnya merilis tanggal lamarannya dengan komika yang kini tengah naik daun itu acar ini digelar pada Selasa (12/7/2022).

 

Marshel Widianto dan Celine Evangelista. (Instagram.com/celine_evangelista)

 

“Guysss dahsyatkaannn Dahsyatnya 2022 besoookkk jangannn sampe ketinggalan yaa.. nonton di TV!!! Wajibbb,” Tulis Celine Evangelista pada unggahan Instagram Story.

Acara lamaran mereka pun dihadiri oleh Denny Cagur dan Opie Kumis. Tak hanya disaksikan oleh kedua artis senior itu, lamaran Celine dan Marshel juga akan diramaikan selebritis lainnya seperti Happy Asmara, Anrez Adelio, Tissa Biani, hingga Dul Jaelani.

Marshel Widianto dan Celine Evangelista. (Instagram.com/dahsyat.musik)

 

"Saya tidak berani menjanjikan banyak hal, tapi saya yakin ketika dia (Celine) sama saya, kami berdua akan bahagia," ucap Marshel Widianto mengawali.

"Saya dari Tanjung Priuk, saya mau mengawali dengan simbolis ini," lanjut Marshel Widianto sambil mengeluarkan kotak berisi cincin.

Marshel Widianto mengikat Celine Evangelista dengan sebuah cincin sebagai simbol untuk ibu dari Lucio Otthild William.

"Ini cincin sebuah simbolis untuk ibu dari anak-anak saya nanti," ujar Marshel Widianto.

Melihat niat serius Marshel Widianto, Denny Cagur membantu komika itu dengan memberikan pilihan untuk Celine Evangelista.

"Kalau kamu suka ambil cincinnya. Kalau tidak kamu tutup (kotak cincinnya)," kata Denny Cagur menimpali.

Sayangnya harapan Marshel Widianto harus pupus, lantaran Celine Evangelista belum bisa melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Aku tuh kalau ditanya sayang, sayang banget sama Marshel, tapi kalau untuk ditanya menikah lagi saat ini aku belum bisa jawab," kata Celine Evangelista.

Melihat kebar tersebut, banyak warganet yang menanggapi ini hanya untuk seru-seruan sebagai gimmick.

“Serius nggak nih apa cuma gimmick,” komentar @vera12_cahya.

“Serius kah...,” komentar @babang_cyomell.

“Gimix paling ... Batu loncatan kl kedua pihak mau kalau g mau g dapet Restu gimana , lebih bagus acara dahsyat dulu pas ada Luna Maya,Raffi Ahmad,Bcl beneran acara musik yg di datengin penyanyi,” komentar @fatonii_98.