Lawan Haters, Agensi Go Youn Jung Siap Tempuh Jalur Hukum

Kamis, 5 Januari 2023 | 18:30:00

Lawan Haters, Agensi Go Youn Jung Siap Tempuh Jalur Hukum

Go Youn Jung. (Special)

Ladiestory.id - Agensi yang menaungi Go Youn Jung, MAA, mengambil langkah hukum untuk menindak para hater yang menyebarkan informasi palsu. Langkah tersebut dilakukan untuk melindungi sang artis.

Bintang "Alchemy of Souls" tersebut belakangan kerap dibombardir haters dengan fitnah dan informasi palsu. Go Youn Jung juga menjadi korban editan foto oleh oknum tak bertanggung jawab setelah potret masa lalunya terungkap.

Go Youn Jung Tindak Tegas Haters. (Special)

"Saat ini, fakta palsu, pengeditan foto jahat, dan serangan pribadi sedang disebarkan tanpa pandang bulu tentang artis kami di berbagai papan buletin komunitas dan media sosial," bunyi pernyataan MAA kepada media, Kamis (5/1/2023).

"Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap tindakan memfitnah seperti memfitnah dan memposting informasi palsu," sambungnya. 

MAA menambahkan bahwa, pihaknya akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis asuhnya. Agensi tak lupa berterima kasih kepada penggemar dan pihak yang selalu mendukung Go Youn Jung. 

Foto Go Youn Jung yang Diedit. (Special)

Baru-baru ini, foto Go Youn Jung yang mengenakan seragam sekolah beredar di sebuah situs. Namun, potret tersebut rupanya telah diedit guna membuktikan bahwa sang artis melakukan operasi plastik. Oknum tersebut sengaja menggelapkan warna kulit dan memperkecil ukuran mata.

Go Youn Jung sendiri merupakan aktris pendatang baru yang tengah naik daun karena perannya di drama "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Dia berperan sebagai Nak Su yang memasuki raga penyihir bernama Jin Bu Yeon.

Sebelum drama fantasi itu, aktris kelahiran 1996 ini terkenal lewat perannya di drama "Sweet Home" dan "Law School". Dia juga baru  debut layar lebar dalam film yang digarap oleh Lee Jung Jae, "Hunt".