LDR Dengan Suami, Vega Darwanti Ngaku Sempat Curiga dan Cemburu

Rabu, 27 September 2023 | 10:01:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ldr Dengan Suami, Vega Darwanti Ngaku Sempat Curiga Dan Cemburu

Vega Darwanti dan Suami. (Instagram/vegadarwanti123)

Ladiestory.id - Presenter Vega Darwanti baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya menjalani long distance marriage dengan sang suami, Dema Sany Sanjaya. Diketahui, suami Vega Darwanti berprofesi sebagai seorang dokter yang praktik di Bandung, Jawa Barat.

Vega Darwanti pun mengaku sempat memiliki rasa curiga dan cemburu terhadap suaminya itu di awal-awal menjalani hubungan long distance relationship (LDR) dengan suaminya. Meski begitu, sang suami selalu berhasil meyakinkan dan menjaga kepercayaan dirinya.

"Pasti ada rasa curiga dan cemburu. Misalnya pergi sama teman-temannya, sementara sama keluarga nggak bisa. Terus ada pasien yang gimana kan," ujar Vega Darwanti di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Rabu (27/9/2023).

"Cuma suamiku selalu kasih kepercayaan kalau dia kerja nggak ada yang main-main, karena taruhan ke pasien nyawa. Dia cuma mikir pasien datang ke dokter bisa sembuh," lanjut Vega Darwanti.

Menurutnya, setiap wanita pasti memiliki firasat apabila merasakan ada yang aneh dari pasangannya. Ia pun mengaku tak pernah merasa suaminya itu melakukan hal-hal yang tidak baik untuk keberlangsungan rumah tangga mereka.

"Kalau pasangan bohong kan pasti ada feeling. Aku sih merasa nggak ada rasa dia bohong gitu. Karena kami sama sama punya niat yang sama, saat berumah tangga mau menjalani dengan baik dan ibadah," jelas Vega Darwanti.

Lebih lanjut, Vega Darwanti pun mengaku bahwa rumah tangganya itu juga kerap kali diwarnai cekcok kecil. Ia pun tak menampik bahwa dirinyalah yang akan meminta maaf terlebih dahulu.

"Kalau lagi kesel sama suami cuma mikir, kalau bukan karena Allah ya, ya dari situ balik lagi. Kalau misalnya kayak dia nggak minta maaf, ya aku yang minta maaf duluan biar dapat pahala. Ya sama sama mencari keberkahan lah," pungkasnya.