Lee Seung Gi dan Lee Da In akan Berlangsungkan Pernikahan Sore Ini

Jumat, 7 April 2023 | 13:30:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lee Seung Gi Dan Lee Da In Akan Berlangsungkan Pernikahan Sore Ini

Lee Seung Gi dan Lee Da In. (Soompi)

Ladiestory.id - Lee Seung Gi akan berlangsungkan pernikahannya dengan Lee Da In pada 7 April 2023 sore nanti. Pernikahan keduanya diketahui digelar di Hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas sekira pukul 18.00 KST.

Sebelumnya, kabar bahagia ini telah disampaikan langsung oleh Lee Seung Gi melalui unggahan di laman media sosialnya. Ia mengunggah sepucuk surat yang ditulis dengan menggunakan tangan.

“Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri,” tulis Lee Seung Gi dalam sepucuk surat yang diunggahnya pada laman media sosial Instagram.

“Aku melamar, dan dia menerima. Kami akan mengadakan pernikahan pada 7 April. Kami ingin berbagi kegembiraan bersama dan mengatasi kesulitan tanpa melepaskan tangan yang kami pegang. Bahkan jika kami mengalami masa-masa sulit dalam hidup kami,” sambungnya.

Unggahan Instagram Lee Seung Gi. (Instagram.com/leeseunggi.official)

 Melansir dari Soompi pada Jumat (7/4/2023), agensi dari Le Da In telah membocorkan sedikit detail dari acara pernikahan keduanya.

Acara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In akan dipandu oleh presenter Yoo Jae Suk, dan Lee Juck akan membawakan lagu-lagu romantis pada hari spesial tersebut.

“Sudah diputuskan Yoo Jae-suk akan menjadi pembawa acara dan Lee Juck akan membawakan lagu di pernikahan,” ujar 9ato Enterainment, melansir MK Sports.

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Lee Da In kabarnya tidak akan menjalani bulan madu dalam waktu dekat.

Menurut laporan eksklusif dari 10Asia, Lee Seung Gi dan Lee Da In akan langsung kembali bekerja setelah mengadakan upacara pernikahan mereka.

Lee Seung Gi diketahui akan mengadakan konser Tur Asia Lee Seung-gi 2023 'Boy, Walk the Road - Bab 2' di Link Art Center Payco Hall pada 4 hingga 7 Mei 2023 mendatang.

Unggahan Instagram Lee Seung Gi. (Instagram.com/leeseunggi.official)

Setelahnya, Seung Gi juga akan tampil di beberapa negara lain. Termasuk Indonesia yang dijadwalkan pada 24 Juni 2023. Sementara itu, Lee Da In juga dikabarkan tengah terlibat dalamm proyek syuting serial terbaru bersama MBC dengann judul 'Lovers'.