Lengkap dengan Kostumnya, Adam Suseno dan Inul Hadiri Premier Film “Black Adam”

Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lengkap Dengan Kostumnya, Adam Suseno Dan Inul Hadiri Premier Film “Black Adam”

Adam Suseno dan Inul Daratista Cosplay Karakter Black Adam. (Spesial)

Ladiestory.id - Kelakuan kocak pasangan Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno akhir-akhir ini kerap menyita perhatian warganet. Yang terbaru, lewat unggahan di akun Instagram sang istri, keduanya terlihat hadir dalam pemutaran perdana film “Black Adam” lengkap dengan kostumnya.

Tak hanya itu, keduanya semakin mendalami peran dengan berpose khas karakter Black Adam. dalam keterangan unggahan tersebut, kesamaan nama karakter utama dan sang suami pun disebut menjadi inspirasi bagi keduanya berpenampilan bak “Black Adam”.

Adam Suseno dan Inul Daratista Cosplay Karakter Black Adam. (Spesial)

“Nonton premier 'Black Adam' sama Mas Adam,” tulis Inul dalam unggahannya di Instagram, Selasa (18/10/2022).

Saat ditemui dalam acara, pasangan itu pun mengaku jika judul dan karakter dalam film terbaru dari DC Comic dan Warner Bros tersebut memang menjadi ide baru bagi keduanya untuk membuat konten. Mengingat bukan kali ini saja pasangan Inul dan Adam memparodikan karakter tertentu.

Adam Suseno dan Inul Daratista Cosplay Karakter Black Adam. (Spesial)

Menyadari hal tersebut, pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya itu mengaku senang jika, kelakuan kocaknya dan sang suami bisa menghibur masyarakat.

"Banyak orang yang terhibur dengan konten kita, jadi kita cari ide-ide baru, kira-kira banyak yang senang nggak ya, akan lucu enggak ya," kata Inul.

Ditanya mengenai respons saat awal membuat konten, Inul mengungkap jika sang suami sempat menolaknya. Namun, karena publik terhibur dan mulai terbiasa diajak membuat konten oleh sang istri, kini Adam Suseno pun akhirnya justru disebut ketagihan dan ikut mencari ide untuk konten-konten selanjutnya.

"Nolak awalnya (Mas Adam) tapi ternyata responnya bagus, mereka terhibur jadi aku pertahanin," ungkap Inul.

"Iya bukan karakternya main TikTok, tapi karena kebiasaan akhirnya ketagihan. Yang penting buat menghibur saja," sambungnya.

Sementara itu, nama Adam Suseno pun sempat ikut populer saat nama vokalis Maroon 5, Adam Levine terlibat dalam kasus perselingkuhan. Kala itu, namanya terpantau trending, lantaran disebut lebih baik dari Adam Levine. Hal itu dikarenakan selama ini dirinya setia kepada sang istri.